Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow!Lima Tahun Lagi Jaringan Dealer Nissan akan Bertambah Dua Kali Lipat

Naufal Shafly - Senin, 14 Mei 2018 | 16:10 WIB
Dealer Nissan dengan Konsep NRC
Istimewa
Dealer Nissan dengan Konsep NRC

GridOto.com - Sebagai strategi jangka menengah di pasar otomotif Nasional, Nissan berencana menambah jumlah dealer mereka hingga dua kali lipat dalam lima tahun ke depan.

Nantinya, seluruh dealer Nissan akan mengikuti standar Nissan Retail Concept (NRC).

Nissan Retail Concept bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan di dealer Nissan, yang meliputi, peningkatan desain fasilitas dealer, proses pelayanan dan lingkungan digital.

Dengan adanya NRC, jaringan dealer Nissan di Indonesia diharapkan bisa selaras dalam memberikan pengalaman merek yang konsisten, superior, dan berbeda kepada pelanggan.

(BACA JUGA: Blak Blakan Johnny Darmawan. Fokus Persiapkan JD Toyota)

"Tujuan kami adalah untuk mendefinisikan kembali apa arti Nissan bagi pelanggan," ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, dalam keterangan resminya (14/5/2018).

"Kami memperkenalkan strategi komprehensif untuk meneruskan komitmen Nissan di Indonesia dan mentransformasi seluruh pengalaman kepemilikan dan kepuasan pelanggan melalui produk dan teknologi yang inovatif dan peningkatan layanan," lanjutnya.

Strategi ini akan dipimpin langsung oleh Alan Caugant, Vice President Sales baru PT Nissan Motor Indonesia.

"Rencana ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati lebih banyak opsi melalui inisiatif Nissan Customer Power 2022," kata Alan.

(BACA JUGA: Bos Ducati MotoGP Bisa Panas Dengar Balasan Andrea Dovizioso Ini)

"Kami juga akan memperluas bisnis melalui penjualan ritel, korporasi dan fleet. Sebagai contoh, Nissan akan mendirikan Nissan Business Centers, yang memastikan pelanggan fleet mendapatkan layanan dan purna jual yang lebih baik melalui berbagai inisiatif,” tutup Alan.

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa