Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Catat Nih Tanggalnya, Toyota Kasih Diskon Servis dan Suku Cadang di Bengkel Resmi Jelang Mudik Lebaran 2018

Dio Dananjaya - Sabtu, 12 Mei 2018 | 15:42 WIB
Toyota kasih diskon servis dan suku cadang di bengkel resmi
Istimewa
Toyota kasih diskon servis dan suku cadang di bengkel resmi

GridOto.com – Dalam rangka menyambut libur Lebaran, PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar program Promo Mudik Servis Berkala Toyota.

Program servis yang sudah dimulai sejak 7 Mei hingga 2 Juni 2018 ini ditujukan bagi pelanggan Toyota yang akan mudik Lebaran nanti.

Lewat program ini, Toyota mengajak pelanggan untuk melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota.

Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia, yang didukung para teknisi handal dan terlatih.

(BACA JUGA: Cantiknya Poppy Sovia Riding dengan Vespa Merah Merona, Langsung Banjir Pujian)

Selain memberikan diskon jasa servis sebesar 25 persen, program ini juga memberikan diskon 20 persen suku cadang untuk kendaraan tertentu.

Di samping itu, konsumen juga bisa mendapat diskon 20 persen untuk pengantian oli TMO Full Synthetic dan diskon 10 persen untuk penggantian oli TMO Synthetic.

Untuk pembelian Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmision Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid, konsumen juga berhak mendapat diskon sebesar 5 persen.

Terkait dengan program saat Hari Raya Lebaran, Toyota tetap akan menyediakan bengkel yang beroperasi selama masa cuti Lebaran.

(BACA JUGA: Sah! Grab Didaulat Jadi Angkutan Resmi Asian Games 2018)

Juga Posko Siaga dan Bengkel Siaga yang tersebar di beberapa titik di seluruh Indonesia.

Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM, mengatakan melalui Program Mudik Servis Berkala Toyota, pihaknya ingin menciptakan peace of mind bagi pelangan.

“Sehingga mereka dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan,” ujarnya dalam siaran pers (11/5/2018).

Henry juga merujar dengan mempersiapkan kendaraan sedini mungkin, diharapkan perjalanan liburan dan mudik Lebaran bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman.

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa