Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Takut Macet Pas Mudik? Jasa Marga Siapkan 100 Lebih Card Reader Mobile

M. Adam Samudra - Selasa, 8 Mei 2018 | 11:00 WIB
Direktur Utama Jasa Marga Melakukan Uji Coba Mobile Reader di GT Cililitan
Jasa Marga
Direktur Utama Jasa Marga Melakukan Uji Coba Mobile Reader di GT Cililitan

GridOto.com- Jelang mudik Lebaran 2018 PT Jasa Marga akan menyiapkan card reader mobile di sejumlah pintu tol saat arus mudik dan balik.

Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani berharap dengan adanya card mobil reader tersebut mampu mempercepat pelayanan pembayaran pengendara.

"Tahun ini Jasa Marga menyediakan lebih dari 100 sarana mobile reader di gerbang-gerbang tol tertentu guna memperlancar arus kendaraan saat melakukan transaksi jalan tol," kata Desi Arryani melalui keterangan resminya di Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Selain itu, Jasa Marga juga telah melakukan peningkatan dari segi kapasitas, konstruksi, dan pengerahan petugas-petugas operasional seperti Tim Sapu Lubang.

(BACA JUGA: Tes MotoGP di Jerez, Pembalap Satelit Teratas, Valentino Rossi Terseok-seok)

Untuk itu, Desi mengingatkan kepada seluruh karyawan Jasa Marga untuk saling bekerja sama dalam mengawal arus mudik dan balik lebaran 2018. 

"Kita harus berkaca pada keberhasilan Lebaran 2017. Beberapa apresiasi kita (Jasa Marga) terima atas keberhasilan tersebut," imbuhnya.

"Namun kita tidak boleh berhenti sampai di sana," lanjut Desi.

"Tugas kita selanjutnya adalah meningkatkan pelayanan dari tahun sebelumnya, sehingga kita menjadi yang terbaik dalam mengoperasionalkan jalan tol,” bebernya.

Menurutnya, seluruh karyawan harus turut berpartisipasi dan meningkatkan kinerja demi melayani masyarakat dan kelancaran arus mudik dan balik Lebaran nanti.

“Kembali saya ingatkan kepada kawan-kawan sekalian, bahwa saya ingin semua bekerja dengan APIC, sesuai dengan tata nilai yang sudah kita anut," sebutnya.

"APIC tidak hanya berarti baik tapi juga berarti kita mengedepankan Agility, Professionalism, Integrity dan Customer Focus,” tutup Desi Arryani.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa