Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertama di Indonesia Polres Metro Bekasi Kota Buat Acara Bekasi Got Talent 2018

M. Adam Samudra - Sabtu, 5 Mei 2018 | 22:03 WIB

GridOto.com- Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mensosialisasikan berbagai kegiatan.

Seperti acara yang dilaksanakan oleh Polres Metro Bekasi Kota, membungkus pesan kamtibmas dalam sebuah ajang pencarian bakat bertajuk Bekasi Got Talent 2018.

Tidak hanya itu, acara ini juga diramaikan artis-artis ternama dan grup band Patriot.

Ajang pencarian bakat versi Polisi Bekasi itu memang mengadopsi konsep ajang pencarian bakat yang lumrah ditayangkan di televisi.

(BACA JUGA: Kocak, Penjual Perkakas Bingung, Banyak Anak Muda Beli Alat Bengkel Tapi Gak Ngerti Fungsinya)

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto mengatakan, tujuan utama diselenggarakannya Bekasi Got Talent ini untuk memperkenalkan bahwa kegiatan polisi tidak hanya semata pada kegiatan formal.

"Kegiatan ini ditunjukan sebetulnya untuk membuat kita sedikit berpindah fokus dari hinggar bingar masalah politik atau kriminalitas namun kearah yang lebih soft," kata Kombespol Indarto di Bekasi, Sabtu (5/5/2018).

"Sehingga otot syaraf kita menjadi tidak stress. Karena itu acara ini mendapatkan kolrelasinya dalam konteksnya," ujarnya menambahkan.

Juri Bekasi Got Talent 2018
Adam
Juri Bekasi Got Talent 2018

Untuk diketahui, peserta Bekasi Got Talent sudah disaring menjadi 13 peserta dari 1.500 orang untuk berlomba di babak final.

"Dari mulai awal hingga akhir saya sudah mulai memperhatikan banyak talenta kita yang sudah tampil dan semua sangat berbakat," ucapnya.


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa