Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wealthy Rambah Automechanika Vietnam, Ternyata Ini Produk Yang Disukai

Billy - Jumat, 27 April 2018 | 19:29 WIB
Wealthy


Gridoto.com. Wealthy auto care merambah pameran B2B Automechanika di Ho Chi Minh City, Vietnam (25-27/April/2018). "Semua produk kita sertakan, tapi ada beberapa produk yang paling disukai orang Vietnam," tutur Arief Hidayat, founder Wealthy auto care.

Menurut pria yang juga berkantor di Singapura ini, bohlam paling direspon dan mendapat prospek bisnis. Pertanyaan paling banyak mengenai material glass, halogen hingga ke jenis-jenis yang bisa disuplay.

Selanjutnya berturut-turut klakson, aneka wiper, perawatan mesin, termasuk perawatan mesin motor dan cairan pelumas.

(BACA JUGA: Asyik, Wealthy Rilis Wiper Refill Toyota Alphard Berlapis Teflon)

Chemical 9 in 1 sebagai multifungsi pembersih dan pelumas juga sebagai hal baru. Tim Wealthy banyak ditanya soal aplikasi pada kendaraan.

Seperti diketahui, pasar otomotif Vietnam masih dalam taraf berkembang. "Kami berharap bisa edukasi pasar. Baik dalam hal kualitas produk maupun cara merawat," tambah Arief yang sudah 25 tahun berbisnis auto care di Indonesia.

Karakter konsumen Vietnam mendapat perhatian juga. Ternyata tidak terlalu sensitif harga. Kebanyakan melihat produk, tanya kualitas, ketahanan dan kemudian harga belakangan.

Kalau di Indonesia gimana pak?

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa