Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Mustang Full Body Wrapping Teck Wrap Warna Biru Menyala

Ivan Casagrande Momot - Jumat, 27 April 2018 | 14:50 WIB

GridOto.com - Muscle car lansiran Amerika Serikat ini dimodifikasi dengan full body wrapping warna biru menyala dari Teck Wrap.

Yang membedakan bahan pelais ini dari material pelapis lain ialah dari ketebalannya.

"Kelebihan dari Teck Wrap salah satunya lebih tebal dari bahan lain karena memiliki ketebalan 150-180 mikron" terang Ricky Harso, owner Dice Sticker yang juga distributor Teck Wrap indonesia.

Jika dikonversi, 150-180 mikron setara dengan 0,15-0,18 mm. Jelas untuk body wrapping bahan ini sangat tebal.

Alhasil bahan ini mampu menjaga bodi mobil dari goresan-goresan tipis agar baret tidak langsung mengenai bodi.

"Bukan cuma goresan tipis ternyata, mobil saya pribadi pakai Teck Wrap dan sempat terjadi sedikit ditabrak oleh mobil lain dari belakang. Tapi hasilnya cat aman meskipun tentunya tetap ada sedikit penyok. nah, itu betulinnya cuma perlu ketok sedikit aja enggak perlu cat ulang" imbuh Ricky.

Warna yang dipakai pada Ford Mustang ini ialah Blue Agate. Ricky pun menambahkan, "Ini merupakan varian baru yang sebenarnya di US juga belum launching. Tapi saya request khusus 1 untuk didemokan di Indonesia" tambah Ricky.

Blue Agate ini memiliki keunikan pada karakter warnanya. Dengan bahan yang dinamakan Mystic Chrome, Teck Wrap mampu memberikan kesan chrome dan bunglon sekaligus pada produknya.

"Untuk Mustang ini ada produk sendiri namanya MCH (Mystic Chrome). Kenapa akhirnya dipilih Ford Mustang sebagai demo car, jelas sebagai representasi US yang kental dengan muscle car"

Kepopuleran chrome yang terjadi belakang ini, ditambah minat yang tidak sedikit dari pecinta warna bunglon menjadi motivasi Teck Wrap mengembangkan produk baru bernama Mystic Chrome.

Soal pengerjaannya pun hanya memakan 6 hingga 8 jam dengan penggunaan bahan sebanyak 1 roll Teck Wrap (sekitar 18x1,52 m)

Meski begitu, tak lantas membuat kesan sangar mobil ini hilang.

Pasalnya aksen karbon juga turut andil dalam modifikasi Mustang ini.


Yang paling mencolok tentu sisipan karbon pada wing di buritan yang memunculkan kesan racing.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa