Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tolak Marquez saat Ingin Minta Maaf, Yamaha Jepang Kabarnya Enggak Suka dengan Aksi Sahabat Rossi Ini

Ditta Aditya Pratama - Kamis, 19 April 2018 | 06:51 WIB
Uccio adalah teman karib yang selalu mengikuti kegiatan Rossi
m.sports.ru
Uccio adalah teman karib yang selalu mengikuti kegiatan Rossi

GridOto.com - Sobat mungkin masih ingat adegan senggolan Marquez dan Rossi saat GP Argentina beberapa waktu lalu.

Yang jadi sorotan adalah setelah balapan, Marquez yang menghampiri paddock Yamaha ditolak mentah-mentah untuk bertemu Rossi oleh pria ini.

Dia adalah Alessio Salucci yang sering dipanggil Uccio, sahabat dekat Valentino Rossi itu memang menjadi salah satu orang kepercayaan sang sembilan kali juara dunia.

Alessio Salucci tampil bak orang memiliki kuasa penuh di garasi Yamaha dengan mengusir rombongan Marc Marquez yang datang untuk meminta maaf.

(BACA JUGA: Valentino Rossi Akhirnya Keluarkan Statement Jelang MotoGP Amerika)

Kehadiran Alessio Salucci bisa merepotkan tim pabrikan Yamaha sebut Jurnalis Italia, Maurizio Bruscolini.

Jurnalis yang dekat dengan kelompok Tavullia itu juga mengatakan bahwa tidak ada jaminan jika kehadiran Uccio, sapaan akrab Alessio Salucci, tidak akan merepotkan Yamaha.

"Seruan melawan Uccio benar-benar kuat dan tidak pasti bahwa di masa depan kehadirannya di kotak Yamaha tidak akan merepotkan," kata Maurizio Bruscolini yang dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

Tindakan yang dilakukan Uccio di Argentina dikabarkan tidak disukai oleh jajaran petinggi Yamaha di Jepang.

Bagaimana tanggapan sobat GridOto terhadap tindakan Uccio yang saat itu menolak Marquez bertemu Rossi?

 

Mungkin inilah truk yang paling berbahaya dan ditakuti ketika perang dunia pertama berlangsung. Siapa sangka, truk yang diproduksi oleh Garford Motor Truck Company untuk kebutuhan komersial pada tahun 1912 dirombak secara besar-besaran oleh Russia menjadi truk lapis baja yang sangat mematikan. Awal mula truk Garford ketika kantor pos Amerika Serikat memesan truk yang praktis dan efeksif untuk mengantarkan surat, itupun hanya memesan dengan total 31 truk saja. Sampai akhirnya dibawa di wilayah Eropa dan disulap menjadi truk lapis baja Garford-Putilov. Yuk sob, kunjungi GridOto.com (klik link di bio) #garford #garfordputilov #trukbaja #perangdunia1 #russia #amerika #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

A post shared by GridOto (@gridoto) on

 Artikel ini pertama kali tayang di Motorplus Online dengan judul "Pengusiran Marc Marquez Berbuntut Panjang, Yamaha Jepang Usir Sahabat Valentino Rossi?"

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa