Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertama Kalinya, Indonesia Content Marketing Award akan Diselenggarakan

Naufal Shafly - Rabu, 11 April 2018 | 07:39 WIB

GridOto.com - Indonesia Content Marketing Award (ICMA) untuk pertama kali di Indonesia akan digelar pada hari ini Rabu, (11/4/2018), bertempat di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Event ini merupakan suatu ajang untuk mengapresiasi sekaligus mengukur strategi content marketing yang telah dilakukan oleh suatu brand atau institusi.

Bukan hanya penyerahan anugerah, dalam acara ini juga disajikan beberapa content marketing insight.

Sebagai pihak penyelenggara, Grid Story Factory dan Grid Voice akan menyajikan hasilsurvei atas audiens dan para marketer. Presentasi akan dibawakan Dani Satrio (Grid Story Factory Head of Strategy) dan Reza Beratino Maspaitella (Grid Voice Head of Strategy).

(BACA JUGA: Bukan Lagi Trabasan! Ini Perjuangan Siswa di Gorontalo Demi Ikut Ujian Nasional)

Selain itu, ada juga dua pembicara tamu yakni, Brittany Bott (Business Development Manager JAPAC Socialbakers) dan Dr. Muhammad Faisal M.Si (Pendiri Youth Laboratory Indoneesia).

“Melalui ICMA 2018 kami berniat untuk mulai membangun ekosistem industri content marketing di Indonesia. Kami ingin mengajak semua pihak yang terkait dengan industri ini untuk bersama-sama menatanya,” terang Chairman ICMA, Junior Respati Eko Putro.

Dalam ajang ini, ada dua kategori besar yaitu, “The Best Content Marketing Implementation in Industry” dan “Special Award” untuk optimalisasi penggunaan platform atau saluran distribusi konten.

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa