Mau Coba Kendaraan Unik Honda UNI-CUB? Lagi Nongkrong di Senayan City Nih

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 10 April 2018 | 16:44 WIB
Ilustrasi UNI-CUB.  Transportasi Personal
Billy/otomotifnet
Ilustrasi UNI-CUB. Transportasi Personal

GridOto.com - Salah satu kendaraan unik buatan Honda, UNI-CUB beta, hadir di Honda Gallery, Senayan City, Jakarta Pusat.

Tidak hanya untuk ditampilkan, Honda juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung Honda Gallery untuk merasakan langsung sensasi mengendarai kendaraan UNI-CUB beta itu.

UNI-CUB beta merupakan penyempurnaan dari UNI-CUB generasi sebelumnya, sebuah alat transportasi pribadi yang dikembangkan oleh Honda Robotics, Honda Mobil.

Honda mengklaim UNI-CUB beta ini memungkinkan pengendaranya untuk berpindah ke depan, ke belakang, dan menyamping cukup dengan menggeserkan berat badan dan memposisikan tubuh ke arah yang diinginkan.

(BACA JUGA: Demen Motor Lawas? Dealer Ini Jual Yamaha Nouvo Hingga Suzuki Arashi, Semua Statusnya Baru!)

Yang mana UNI-CUB beta memiliki fitur pengatur keseimbangan dan sistem Honda Omni Traction Drive yang dipresentasikan melalui penelitian dan pengembangan ASIMO.

"UNI-CUB adalah sebuah alat mobilitas pribadi, didesain untuk berpacu secara harmonis dengan manusia," begitu tulisan dalam interactive wall yang ada di Honda Gallery.

Takehiro Watanabe, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM) dan Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT AHM duduk di UNI-CUB beta yang berada di Honda Gallery, Senayan City, Jakarta Pusat
Muhammad Ermiel Zulfikar
Takehiro Watanabe, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM) dan Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT AHM duduk di UNI-CUB beta yang berada di Honda Gallery, Senayan City, Jakarta Pusat


Untuk spesifikasinya, UNI-CUB beta memiliki dimensi 510 x 315 x 620 mm dengan bobot 25 kg.

Daya yang dihasilkan berasal dari baterai lithium-ion, dengan jarak jangkauan 6 km yang dapat ditempuh dalam waktu 1,5 jam pada kecepatan 4 km/jam.

Selain itu, Honda juga mengklaim UNI-CUB beta ini memiliki kecepatan maksimal 6 km/jam.

Sobat GridOto.com tertarik untuk mencoba?

Editor : Fendi

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X