Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pada Ultah Pertama GSX Community, Ada 44 Chapter Se-Nusantara Terdaftar

Hendra - Minggu, 1 April 2018 | 20:11 WIB
Penghargaan kepada chapter yang hadir
GSX Community
Penghargaan kepada chapter yang hadir

Gridoto.com- Perayaan anniversary pertama GSX Community berlangsung meriah.

Komunitas yang berdiri pada 18 Maret tahun lalu ini mengadakan perayaan dihadiri lebih 30 chapter se-Nusantara dengan tema Together in Positivity.

Hebatnya, para anggota komunitas yang hadir di Subang, Jawa Barat ini melakukan perjalanan antar kota dan antar provinsi dengan mengendarai Suzuki GS-R 150 dan GSX-S 150.

"Kelelahan sama sekali tidak terlihat di wajah para peserta yang menunjukkan jiwa spartannya," jelas Denmas Ilham Noegroho, GSX Community Nusantara.

(BACA JUGA : Honda Pletuk Tambah Ganteng Gara-gara Adopsi Gaya Cafe Racer)

Menurut Denmas, semua anggota GSX Community juga tidak memperdulikan hujan yang mengguyur mulai di perjalanan hingga waktu berlangsungnya acara," jelasnya.

Banggas F. Pardede perwakilan PT. Suzuki Indomobil Sales mengaku salut dengan kekompakan GSX Community,

“Luar biasa. Saya bangga bisa ada di sini, di tengah-tengah kalian dengan satu spirit dan satu semangat karena tanpa ikatan yang kuat di antara semua member acara ini tidak akan berlangsung sukses," ungkap Banggas.

Dari 30-an Chapter yang hadir di acara ini seperti chapter Jakarta, Tangerang Selatan, Tangerang Kota, Tangerang Kabupaten, Depok, Bekasi, Cikarang, Bogor, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Subang, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Kuningan, Lampung, Cilacap, Tegal, Brebes.

Dalam acara ini pula, GSX COMMUNITY yang sebelumnya telah berhasil membentuk 44 chapter di seluruh Nusantara kedatangan keluarga baru, yaitu Chapter Subang, Tanah Karo dan Lombok Timur.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa