Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Kaca Film Premium Yang Sudah 23 Tahun Dijual Di Indonesia

R. P. Dipo Tontro Danukusumo - Rabu, 28 Maret 2018 | 07:00 WIB
V-Kool Diamond Series yang sudah 23 tahun dijual di Indonesia
V-Kool Diamond Series yang sudah 23 tahun dijual di Indonesia

GridOto.com-Selama 23 tahun V-Kool Diamond Series merupakan satu-satunya produk kaca film premium yang dipasarkan PT V-Kool Indo Lestari di Indonesia.

Apa kelebihan kaca film V-Kool Diamond Series hingga bisa bertahan selama lebih dari 2 dekade?

"Diamond series mewakili rangkaian kaca film V-Kool terbaik dengan menggunakan kaca film multi-layer sputtered metal yang diperkuat dengan emas," jelas Linda Widjaja, Vice President Direktur PT V-Kool Indo Lestari kepada GridOto.com di acara media workhop yang berlangsung di Jakarta (28/3).

Multi-layer sputtered metal maksudnya dalam setiap lembar film V-Kool Diamond Series ini mempunyai setidaknya 7 lapisan metal dieletrik yang diperkuat dengan emas.

Penggunaan teknologi ini yang membuat kaca film Diamond Series V-Kool memiliki kemampuan penolakan panas dan daya tahan yang baik.

(BACA JUGA: Mesin Diesel Loyo Dan Boros, Periksa 3 Bagian Ini)

Jika tertarik memilikinya, V-Kool menawarkan dua paket pilihan.

"Untuk V-Kool Diamond Series kita memiliki dua paket pilihan kaca film, yaitu Diamond Plus dan Diamond Series," terang Lianto Winata, Business Development Director PT V-Kool Indo Lestari.

Paket Diamond Plus terdiri dari V-Kool 40 untuk kaca depan, V-Kool VIP buat kaca samping, dan V-Kool X15 Black di kaca belakang.

Sementara di paket Diamond Series menggunakan V-Kool 70 (kaca depan), V-Kool VIP (kaca samping), dan V-Kool X15 Black (kaca belakang).

"Harga kaca film tergantung ukuran mobilnya, untuk V-Kool Diamond sekitar Rp 6-6,5 juta, ini sudah harga diskon 30%," lanjut Lianto.

Editor : Dwi Wahyu R.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa