Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Ubah APV Menjadi Ambulans, Konsumen Paling Banyak Pelat Merah

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 3 Maret 2018 | 14:30 WIB
Suzuki APV GX ambulas VIP
Suzuki Indomobil Sales
Suzuki APV GX ambulas VIP


GridOto.com - Tidak hanya sebagai mobil keluarga, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga membuat APV menjadi sebuah ambulans.

APV dimodifikasi beberapa karoseri rekanan PT SIS dengan segala pelengkapan medis baik di sisi interior maupun eksteriornya.

Sukma Dewi, 4W Sales Head of Fleet & Government Sales PT SIS mengatakan APV ambulans ini banyak dipesan oleh Dinas kesehatan.

Selain Dinas Kesehatan, ada juga perusahaan-perusahaan serta yayasan yang membeli APV ambulans ini sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) nya.

(BACA JUGA: Suzuki Indomobil Kasih Hadiah Suzuki APV Ambulans VIP, Apa Aja Ya Ubahannya?)

"Kebanyakan yang pelat merah (dinas kesehatan), sekarang ini kan kayak CSR rata-rata kasihnya ambulans," ujar Sukma Dewi kepada GridOto.com, Kamis (1/3/2018).

"Beberapa perusahaan itu kayak yayasan gitu CSR-nya Ambulans," lanjutnya saat berada di 100 eatery resto, Gelora, Jakarta Pusat.

Varian yang ditawarkan pun beragam, mulai dari ambulans untuk jenazah, ambulans siaga, ambulans standar, ambulans standar plus.

Lalu ambulans medium, ambulans medium louhan, ambulans VIP, Ambulans VIP louhan, ambulans emergency, ambulans 199, ambulans rescue louhan, ambulans basic plus, dan ambulans transport plus.

Untuk kisaran harganya, APV Ambulans dibanderol mulai dari Rp 212 jutaan sampai dengan Rp 440 jutaan tergantung model serta variannya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa