Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Garap Ok Otrip, Suzuki Siapkan APV dan Futura Jadi Angkot

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 2 Maret 2018 | 05:17 WIB
Suzuki APV angkutan kota
Ivan Casagrande Momot
Suzuki APV angkutan kota

GridOto.com - Ok Otrip program integrasi transportasi di Jakarta, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan umum yang nyaman, murah dan praktis.

Untuk program Ok Otrip, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah menyiapkan APV dan Futura yang sudah mereka desain untuk angkutan kota (angkot).

Mereka juga sudah menampilkan desain dari kedua mobil tersebut di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018.

"Angkutan kota ini yang sekarang sedang kami garap itu yang proyek Pemprov DKI Oke-Otrip," ujar Sukma Dewi, 4W Sales Head of Fleet & Government Sales PT SIS, Kamis (1/3/2018).

(BACA JUGA: Suzuki Unjuk Mega Carry Facelift Tampil di GIICOMVEC 2018, Ini Daftar Harganya)

"Ini kan sudah siap (unit-nya), angkutan kota kami sudah desain dari APV dan dari Futura, kami display juga di situ (GIICOMVEC 2018) angkutan kota nya," ucap Sukma Dewi saat berada di 100 eatery resto, Gelora, Jakarta Pusat.

Meski begitu, pihaknya masih menunggu kepastian dari Pemprov DKI perihal kendaraan seperti apa yang ingin mereka gunakan.

"Kami masih menunggu dari Pemerintah, mereka maunya pakai yang apa, tapi untuk desain kami sudah siapkan," ujar Sukma Dewi kepada GridOto.com

"Jadi nanti kalau misalnya dari Pemerintah sudah diputuskan mau yang ini (desain-nya) kami sudah siap mobil nya," tutup Sukma Dewi.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa