Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Ekonomis Buat Custom Dengan Gir Sinnob

Ivan Casagrande Momot - Senin, 26 Februari 2018 | 18:12 WIB
Paket Sinnob Murah
Paket Sinnob Murah

GridOto.com - Ada yang murah yakni Sinnob Paket Ekonomis dengan harga yang lebih terjangkau.

Paket pertama adalah paket Light yang berisi Gir depan dan Gir belakang tanpa rantai, dengan rasio gir standar bukan custom.

"Harga mulai Rp.290.000 Hingga Rp.885.000," kata Fajar Basuki,  Marketing Communication PT Sinnob Manufacturing Indonesia.

Lanjut lagi Light 2 adalah Gir dijual satuan atau terpisah antara gir depan dan belakang, dengan rasio bisa custom sesuai keinginan dari konsumen.

"Harga gir paket Light 2, Gir Depan mulai dari harga Rp.70.000 hingga Rp.90.000. Sedangkan Gir Belakang Rp.190.000 hingga Rp.390.000” lanjutnya.

Paket Sinnob Murah
Paket Sinnob Murah
Kedua paket ini menggunakan material yang sama dengan paket standart atau paket gir lengkap dengan rantai hanya saja paket ini tidak memiliki garansi.

Proses finishing dan material tetap menggunakan material terbaik sesuai standart kualitas Sinnob, dengan mengutamakan tiga keunggulan dari teknologi Sinnob, yang menggunakan material Polyurethane.

Paket Sinnob Murah
Paket Sinnob Murah
Untuk pembelian atau informasi lebih lanjut bisa menghubungi Call Centre Sinnob Telephone 021 8775-4000 atau ditoko-toko retail dan bengkel aksesoris motor diseluruh Indonesia.

Modifikasi Vespa S 150 3V 'EL PARON', Masterpiece Terbaru Vespuci

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa