Enggak Cuma Cantik dan Seksi, 10 Biker Cewek Ini Jago Burnout Lo! Tonton Videonya...

Vincensia Enggar Larasati - Sabtu, 17 Februari 2018 | 19:30 WIB
Cewek cantik dan seksi jago burnout
Youtube/THinK Smart
Cewek cantik dan seksi jago burnout

GridOto.com- Umumnya aksi freestyle dilakukan oleh biker yang didominasi para cowok, tetapi para biker cewek ini enggak mau kalah.

Seperti yang GridOto.com lihat dalam akun Youtube dengan nama THinK Smart, kurang lebih 10 orang cewek yang sedang melakukan aksi burnout.

Sebenarnya, burnout merupakan salah satu aksi dalam freestyle motor atau mobil yang menjadi ajang unjuk gigi kemampuan seorang pengendara.

(BACA JUGA: Video Skill Wheelie Tingkat Dewa, Jago yang Mana Nih Sob?)

Burnout ini biasanya dilakukan untuk memperlihatkan kemampuan mesin dan pengendara.

Nah, zaman sekarang sudah banyak pembalap atau rider cewek, begitu pula dengan pengendara wanita yang mahir freestyle.

Bahkan banyak dari mereka yang mempunyai paras cantik nan seksi namun jago melakukan aksi burnout ini lo!

Efek yang ditimbulkan dari burnout tersebut mengakibatkan sebagain jalan tertutupi oleh asap.

Enggak masalah tuh kena panas apalagi asap motor, hehe...

(BACA JUGA: Keren! Video Tegang Banget Freestyle Sampai Tiduran di Aspal)

Ternyata wanita juga nggak kalah oke dari pria soal freestyle yah, Sob.

Ssstss, jangan ditiru kalau belum ahli deh...

Daripada penasaran, tonton langsung videonya aja nih!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : Youtube/THinK Smart

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa