Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waduh! Yamaha NMAX Bertumbangan Disapu Ombak Laut

Akbar - Sabtu, 3 Februari 2018 | 11:16 WIB
Yamaha NMAX tumban disapu ombak
Istimewa
Yamaha NMAX tumban disapu ombak

GridOto.com - Yamaha NMAX sebagai salah satu motor yang paling diminati saat ini tentunya telah memiliki banyak komunitas di berbagai penjuru wilayah di Indonesia.

Tidak sedikit para anggota komunitas pengguna skutik keluarga Maxi Scooter tersebut yang melakukan touring menjelajahaerah-daerah yang jauh.

Namun ada  sebuah kejadian yang diunggah akun Instagram Yamaha NMAX Club Indonesia di aku resminya @yamahanmaxclub.

Dari foto tersebut tampak, beberapa skutik itu tumbang oleh sapuan ombak saat kapal yang mengangkutnya hendak berlayar dari Pelabuhan Merak ke Bakauheni.

"Ombak besar dipenyeberangan merak bakauheni.... tumbang satu2 #nmax #nmaxjourney #yamahanmax #yamaha #selaluadaceritadiynci," tulis akun itu.

Meski memiliki dimensi panjang 1.995 mm, lebar 740, tinggi 1.115 mm, dan bobotnya sampai 127 kilogram namun skutik bongsor itu tak mampu menahan deru besar ombak tersebut.

(BACA JUGA: Bangun Jalan Perbatasan Kalimantan, Anggarannya Senilai 12 Ribuan Unit NMAX Bro!)

Memang tak terlihat pengikat untuk menahan Yamaha NMAX yang diajak melaut tersebut sehingga peristiwa tumbang itu pun tak bisa dihindari.

Unggahan ini juga tak luput dari komentar netizen.

Beberapa netizen mempertanyakan kondisi motor tersebut. "Waduh pada ancur ga tuh," demikian akun @deeriez_gabriel lalu akun @arwanshayoga. "Baret nih," tulis dia.

Editor : Akbar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa