Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Uji Coba OK Otrip, Anies Baswedan: Yang Namanya Uji Coba Belum Sempurna

Akbar - Selasa, 16 Januari 2018 | 15:17 WIB
Soft launching program Oke Otrip di Halaman Pendopo Balaikota DKI Jakarta.
Dwi Andri Sasongko/Otomotifnet.com
Soft launching program Oke Otrip di Halaman Pendopo Balaikota DKI Jakarta.

GridOto.com - OK Otrip, program transportasi umum Jakarta yang terintegrasi sudah mulai sejak kemarin, Senin 15 Januari 2018.

Dikatakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, uji coba pertama kali dilakukan untuk mengevaluasi kekurangan dari program yang sudah dicanangkannya sejak masa kampanye.

“Hari ini kita mulai uji coba OK Otrip. Tentu kalau yang namanya uji coba belum sempurna. Sekaligus kita mengevaluasi di mana letak kekurangannya. Di mana letak masalahnya, dari situ nanti kita perbaiki,” ujar Anies Baswedan pada wartawan di Balai Kota, (15/1).

(BACA JUGA: Terbongkar! Ternyata Rossi Turut Berperan dalam Karier Zarco)

Anies mengungkapkan tujuannya dalam menjalankan program OK Otrip ini adalah mengadakan integrasi dalam trasnportasi umum Jakarta sehingga memudahkan masyarakat Jakarta dalam menggunakan transportasi umum.

“Mudah-mudahan dari uji coba ini kita dapat measukan dan utamanya adalah soal integrasi. Bagaimana penumpang bisa menggunakan kendaraan publik dari satu tempaat ke tempat lainnya yang angkutannya tersambungkan. Karena salah satu masalah utama selama ini adalah angkutan publik yang tak tersambungkan,” tutur Anies.

Editor : Akbar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa