Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tabrak Gerobak Roti, Reza Syok Lihat Ibu Tercinta Terlindas Truk

Akbar - Senin, 15 Januari 2018 | 14:14 WIB
Seorang ibu rumah tangga tewas terlindas truk
Istimewa
Seorang ibu rumah tangga tewas terlindas truk

GridOto.com – Seorang ibu rumah tangga, Sukro Malihatun (46), tewas mengenaskan setelah terlindas truk Hino di Jalan Ring Road Rawa Buaya depan SPBU arah utara wilayah Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (15/1).

Pantauan di lokasi, terlihat bagian perut luka setelah terlindas truk bermuatan barang.

Tak pelak, lalu lintas dari arah Cengkareng menuju Tangerang mengalami kemacetan cukup parah.

Peristiwa berawal dari korban bersama putranya, Reza Arifiandi (19) menggunakan sepeda motor Honda Beat No.Pol B-4711-BME.

Korban dibonceng anaknya melaju dari arah Selatan ke Utara.

Ketika melintas di depan SPBU Rawa Buaya, sepeda motor yang dikendarai Reza menabrak gerobak roti milik Suhanda yang melaju se arah di depan kirinya.

Sepeda motor yang kendarai Reza serta korban terjatuh. Saat itu, Reza bersama sepeda motornya jatuh ke sebelah kiri. Namun, korban jatuh ke kanan. Dari arah belakang datang truk dan melindas tubuh korban. Korban pun tewas.

Suhanda, pemilik gerobak roti di lokasi, mengatakan, saat itu ia sedang berjualan di pinggir jalan seperti biasa. Mendadak, ada sepeda motor yang menabraknya.

“Saya ngga tau, tiba tiba nabrak. Terus pengemudi jatuh ke arah kiri sedangkan penumpang nya jatuh ke arah kanan terus terlindas truk,”  ujarnya.

Kasubbag Humas Polrestro Jakarta Barat, Kompol Purnomo menegaskan korban meninggal dunia seketika.

“Jenazah korban sudah dievakuasi  ke RSUD Tangerang guna proses lebih lanjut. Kasus ditangani Unit Laka Sat Lantas wilayah Jakarta Barat, ” jelasnya saat dihubungi GridOto.com.

Editor : Akbar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa