Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sesosok Mayat Ditemukan Tergantung Di Pinggir Tol Jorr

Akbar - Sabtu, 6 Januari 2018 | 15:22 WIB
Ilustrasi mayat
Istimewa
Ilustrasi mayat

GridOto.com - Sesosok mayat laki-laki ditemukan dalam keadaan tergantung di pinggir tol lingkar luar Jakarta (JORR) KM 13.600, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2018).

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Eko Mulyadi menuturkan awalnya, mayat itu ditemukan oleh seorang pemulung bernama Tarmidi sekitar pukul 10.30.

"Saat Tarmidi memulung sampah di TKP terkejut melihat sesosok tubuh tergeletak tak bergerak," kata Eko dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

Tarmidi kemudian langsung berlari ke arah jalan tol dan memberhentikan mobil patroli jalan raya (PJR) yang melintas. Anggota PJR kemudian langsung menghubungi Polsek Pesanggrahan untuk mengevakuasi mayat.

"Pada saat ditemukan posisi mayat terikat tali rafia warna kuning tergantung di batang pohon bambu dengan posisi telungkup dan badan berada di tebing saluran air," ujar Eko.

Di tubuhnya, tak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan. Tak ada identitas juga di dekat mayat itu. Polisi kemudian membawa mayat tak dikenal itu ke RS Fatmawati untuk divisum dan diotopsi. Polisi masih mencari identitas mayat tersebut.

Editor : Akbar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa