Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelek Mitsubishi Xpander 19 Inci Paling Hits di Harbolnas

Aditya Pradifta - Selasa, 12 Desember 2017 | 18:54 WIB
promo pelek Harbolnas hingga 50% dari Permaisuri
@permaisuriban
promo pelek Harbolnas hingga 50% dari Permaisuri

GridOto.com - Modifikasi ternyata enggak perlu rumit-rumit, cukup dengan ganti pelek bisa membuat mobil anda makin keren.

Apalagi dalam rangka Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Permaisuri Ban punya promo besar buat para peminat pelek-pelek keren.

"Yang lagi booming sekarang sih pelek buat Xpander yang biasanya pakai ukuran ring 19 atau 20 inci." ujar Ade selaku bagian penjualan di Permaisuri Ban.

Dilansir dari akun instagram @permaisuriban juga terdapat info mengenai hal ini, utamanya promo sebesar 50% untuk semua jenis pelek yang dijual online di http://online.permaisuri.com.

Menurut pengakuan Ade, pelek yang sedang laris saat ini dipakai untuk mobil Mitsubishi Xpander dengan ukuran PCD 5x114,3 mm.

Di pasaran, harga standar pelek ring 19 dan 20 inci tersebut dibanderol pada kisaran Rp 20-30 juta, jadi jika dikalkulasikan dengan promo 50% menjadi Rp 10-15 juta.

Lumayan banget kan ternyata dibanding beli di hari biasa, so tunggu apa lagi.

Buruan gerak cepat kejar promo ini di Permaisuri Ban, kontak bisa melalui akun instagram @permaisuriban atau bisa langsung ke nomor +627211239 atau +62817211239.

Kalau lebih penasaran bisa langsung sambangi workshop Permaisuri Ban di Jl. Mahakam 1 no.5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa