Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Colorado High Country Bertabur Fitur, Ini Daftar Lengkapnya

Aries Aditya Putra - Kamis, 7 Desember 2017 | 21:00 WIB
Chevrolet Colorado menjajal trek offroad dadakan
Dio / GridOto
Chevrolet Colorado menjajal trek offroad dadakan

GridOto.com - Chevrolet Colorado High Country memang tidak bisa dibantah kalau mobil ini masuk dalam segmen double cabin layaknya mobil pekerja.

Tapi, karena High Country merupakan flagship model, Colorado High Country dipersenjatai fitur yang sangat berlimpah, bahkan fitur-fitur yang dibenamkan mampu melebihi ekspektasi penggunanya.

Misalnya saja fitur remote engine start, dengan fitur ini Anda bisa menyalakan mesin tanpa harus pengemudi ada di dalam kabin.

Cara kerjanya, pertama Anda tekan tombol unlock di remote diikuti tekan tombol lock, kalau sudah tekan tombol lingkaran yang ada di di bawah tombol lock.

Setelah urutan di atas dijalani, mesin mobil akan menyala dan otomatis mati setelah 10 menit Anda tidak juga memasukkan anak kunci.

Remote Kunci Chevrolet Colorado
Aries Aditya Putra
Remote Kunci Chevrolet Colorado

Oiya, fitur ini menarik karena meski kondisi mesin menyala, pintu dan posisi kemudi tetap terkunci sehingga mobil tetap aman dari tangan jahil.

Anda juga bisa memanfaatkan remote kunci untuk membuka seluruh kaca jendela hanya dengan menekan sebuah tombol unlock sekitar 2-3 detik.

Fitur ini berguna tatkala Anda parkir di tempat yang terkena terpaan sinar matahari langsung.

Ketika kondisi kabin sudah dingin, Anda pun bisa menutup semua kaca dengan cara menekan tombol lock di remote sekitar 2-3 detik.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa