Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seru! Ini Kegiatan Positif Acara 3rd Anniversary Toyota Wish Community

Taufiq JF Putra - Senin, 4 Desember 2017 | 18:43 WIB
Para anggota Toyota Wish Community
Our Wish Community
Para anggota Toyota Wish Community

GridOto.com - Sejak November 2014, Toyota Wish Community melakukan beberapa kegiatan yang positif seperti CSR, touring maupun aktif dalam berbagai event otomotif Nasional.

Untuk melanjutkan kegiatan positifnya, pada tanggal 2-3 Desember lalu telah dilaksanakan kegiatan yg bersifat social dan bertajuk “3rd Anniversary Our Wish Community”.

Visi dan misi dari kegiatan ini adalah melakukan perayaan ulang tahun sekaligus berbagi kebahagiaan terhadap sesama di beberapa area dan dikemas dalam touring yang bersifat fun.

Pada kegiatan tersebut, Our Wish Community melakukan konvoy ke arah Jawa Tengah.

(BACA JUGA: Rugi Rp 100 Triliun Gara-gara Macet, Pemerintah Akan Lakukan Ini )

Komunitas ini membawa beberapa baju dan buku layak pakai yang akan disumbangkan ke beberapa panti asuhan maupun badan sosial yg membutuhkan.

Mobil dari Toyota Wish Community
Our Wish Community
Mobil dari Toyota Wish Community

Our Wish Community juga melakukan konvoi dengan tertib sekaligus mencontohkan safety driving kepada pengguna jalan lainnya.

Selain itu, ada juga kegiatan pemasangan stiker dan asesoris dari para Sponsor seperti GT Radial, Vkool, Garda Oto, Sinlog, Nasmoco, Wardana dan Serenakue.

Salah satu ciri khas Gathering Toyota Wish adalah selalu menyelipkan agenda CSR, donasi dan mendukung pariwisata Go Internasional.

Editor : Akbar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa