Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ala Pembalap, Anak CBR balapan di Indonesa CBR Raceday

Putri - Minggu, 3 Desember 2017 | 07:53 WIB

GridOto.com- Para pencinta Honda CBR berkumpul di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, hari Sabtu (2/12/2017).

Tercatat 200 pelanggan Honda tumpah ruah dalam acara Indonesia CBR Raceday. 

Kerja sama antara PT Astra Honda Motor (AHM), PT Daya Adicipta Motora (DAM), dan PT Wahana Artha Sejati (WMS), serta Asosiasi Honda CBR (AHC), ini memberi pengalaman menarik bagi mereka yang datang.

Pasalnya, setiap peserta diperbolehkan menjajal arena sirkuit Sentul layaknya pembalap sungguhan, hingga melintasinya sebanyak enam lap. 

(BACA JUGA: Video: Ini Deretan Paddock Tim Balap Indonesia CBR Race Day 2017)

General Manager Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra, menjelaskan bahwa CBR series memiliki DNA balap, sehingga disukai oleh pencinta kecepatan. 

“Kami berupaya untuk selalu menemani kesenangan dan gaya hidup para bikers Honda, terutama yang tergabung dalam keluarga besar komunitas Honda,” ujarnya di acara yang baru pertama kali dilaksanakan ini.

Kali ini kami gelar kegiatan tersebut untuk menjawab penasaran, sekaligus merasakan performa tinggi motor berkonsep Total Control," ujar Indraputra dalam keterangan resmi yang dikutip Kompas, Sabtu (2/12/2017).

Sebelum dimulai, seluruh peserta mendapat arahan dari instruktur Astra Honda Racing, kemudian mereka dibagi ke dalam dua kelas, yaitu 150 cc, dan 250 cc.

Selain menjajal arena sirkuit, para pengunjung juga dapat melakukan servis sepeda motor Honda mereka dengan hadirnya truk servis.

Di sisi lain, juga akan dilakukan bikers parade dengan mengelilingi sirkuit Sentul yang dilakukan oleh 600 sepeda motor dari Komunitas CBR, Ikatan Motor Honda Jawa Barat, dan Asosiasi Honda Jakarta.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa