Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kuku Jari Tangan Lepas, Dimas Ekky Pratama Harus Kehilangan Posisi ke-5 Klasemen Akhir Pembalap Moto2 CEV Repsol

Niko Fiandri - Senin, 20 November 2017 | 14:31 WIB
AHM


GridOto.com - Dimas Ekky sukses menempati posisi 6 besar klasemen akhir setelah finis ketujuh di balapan Moto2 European Championship terakhir musim ini di Valencia (19/11/2017).

Sambil menahan sakit di jari tangannya yang terluka dari kecelakaan kemarin.

Andi Gilang terjatuh di dua balapan Moto3 Junior World Championship.
 
Para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) mengalami kejadian beragam pada Minggu terakhir musim CEV International Championship 2017.

(BACA JUGA: Alberto Puig, Mantan Manager Dani Pedrosa Bakal Gantikan Livio Suppo?)

Sirkuit Ricardo Tormo dalam kondisi sempurna, Dimas Ekky finis urutan ketujuh di Moto2, setelah dinyatakan fit oleh para dokter di pagi hari sebelum sesi pemanasan.

Dimas mengalami kecelakaan kemarin dan kehilangan kuku tangan kirinya, dan keikutsertaannya di balap sempat diragukan.

Dimas Ekky memulai balapan dengan motivasi besar mendapatkan posisi yang lebih baik, bergerak naik dua tingkat di lap pembuka.

Dimas menempati posisi kedelapan di sebagian besar balapan. Setelah bertempur dengan dua pembalap lain di posisi 5 besar, Dimas akhirnya finis ketujuh.

Ini adalah performa yang luar biasa dari Dimas, dengan balap sambil menahan rasa sakit di jarinya.
 
“Target hari ini meraih 5 besar di klasemen keseluruhan. Tapi tidak berjalan mudah, saya kesulitan mengikuti pebalap lain di trek lurus saat balapan. Saya mencoba untuk menekan lebih keras di beberapa tikungan."

"Saya ingin memberikan yang terbaik akhir pekan ini, sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada semua masyarakat Tanah Air yang terus memberikan dukungannya. Saya ingin menunjukkan potensi saya, namun sayangnya jari saya tetap sakit setelah kecelakaan kemarin."

"Saya ingin mendapatkan hasil yang lebih baik, tapi ini adalah yang terbaik yang bisa saya capai. Terima kasih kepada tim untuk semuanya tahun ini, saya akan bekerja keras menjelang musim depan,” ujar Dimas Ekky.
 

Editor : Niko Fiandri
Sumber : AHM

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa