Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Armytrix Bikin Knalpot Khusus Mercedes-Benz C-Class W205, Terdengar Parau dan Lebih 'Nge-bas'

Ivan Casagrande Momot - Selasa, 14 November 2017 | 11:10 WIB
Mercedes-Benz C-Class dengan knalpot Armytrix
carscoops.com
Mercedes-Benz C-Class dengan knalpot Armytrix

GridOto.com - Beberapa orang menyukai gaya sleeper yang terlihat standar tapi bisa memancing perhatian, salah satunya dengan mengganti bagian knalpot.

Kali ini Armytrix memberikan penawaran berharga bagi empunya Mercedes-Benz C200 atau C250 yang berharap agar deru suara knalpotnya terdengar lebih ganas.

Pasalnya dari kedua model C-Class diatas, tidak ada yang punya luapan suara knalpot yang keras sekaligus bisa memompa tenaga.

Hal ini wajar, sebab mesin 4 silinder C200 dan C250 tidak dirancang sedemikian rupa untuk membuat Anda kagum saat throttle gas diturunkan.

kru Simon Motorsport pasag knalpot Armytrix di C-Class
carscoops.com
kru Simon Motorsport pasag knalpot Armytrix di C-Class
Mercy C200 didukung mesin 2.000 cc 4 silinder turbocharged hanya memiliki keluaran tenaga 184 dk. Sementara C250 dengan mesin sama bisa merilis tenaga 211 dk ke roda belakang.

Namun sistem knalpot aftermarket buatan Armytrix mampu melakukan keajaiban bagi C-Class, seperti terlihat pada video di bawah ini.

Setelah C-Class memasang sistem knalpot Armytrix, mobil itu berubah karakter dari yang suara yang relatif tidak terdengar hingga berteriak makin lantang dan nge-bas begitu katup-katup terbuka.

Bahkan menyenangkannya lagi, karakter suara knalpot Armytrix ini saat di putaran rendah juga terdengar khas dan memacu adrenalin.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa