Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Start Jauh Di Belakang Marquez, Ini Yang Akan Dilakukan Dovizioso

Akbar - Minggu, 12 November 2017 | 13:15 WIB
Andrea Dovizioso punya catatan kurang bagus di Valencia
Eurosport
Andrea Dovizioso punya catatan kurang bagus di Valencia

GridOto.com - Meski memulai start jauh di belakang Marc Marquez yang meraih pole, pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, menegaskan dirinya akan terus mencoba hingga akhir.

Untuk menjaga peluangnya meraih gelar, Dovizioso mutlak harus memenangi balapan di sirkuit Ricardo Tomo.

Namun, pembalap Ducati itu menemukan dirinya akan memulai balapan di posisi kesembilan, jauh di belakang rivalnya, Marquez, yang meraih pole.

Meski sadar peluangnya semakin sulit, pembalap yang pernah membela tim pabrikan Honda itu menegaskan tekadnya untuk mencoba hingga akhir.

"Kami tetap bekerja sangat keras, dan balapan masih belum selesai. Jadi pastinya kami akan mencoba sampai akhir,” ujar Dovizioso seperti dikutip dari Motorsport.com

"Kami tahu sebelum kami datang ke sini ini merupakan trek yang sulit bagi kami, dan bagi motor. Tapi pada akhirnya kami sedikit lebih cepat dibanding musim lalu,” tambah Dovizioso.

"Saya pikir kami sedikit lebih kompetitif jadi ini positif. Namun ini tidak cukup, pastinya kedua Honda sedikit lebih cepat untuk balapan, saya pikir mereka memiliki kecepatan yang sedikit lebih baik,” papar Dovizioso

(BACA JUGA: Bidik Juara Dunia, Dovizioso Kok Malah Santai Di Race Valencia Nanti?)

Pada sesi latihan bebas ke-3, Dovizioso menunjukkan kecepatan yang baik, 1 menit 31,6 detik - 31,7 detik dengan medium.

Dovizioso juga menambahkan untuk membalap di Valencia, yang akan berlangsung selama 30 putaran, serta dengan karakteristik sirkuit yang sempit dan berliku, ia merasa harus lebih halus dalam membalap.

"Kami tahu ini akan sulit, karena balapan akan berlangsung selama 30 putaran. Khususnya jika Anda tidak membalap dengan halus akan sulit, dan ini merupakan hal yang sedang saya kerjakan,” ujar tutu[ Dovizioso

Editor : Akbar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa