Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kymco Kenalkan Motor Antipanas Antihujan, Bikin Petualangan Lo Makin Asyik

Akbar - Rabu, 8 November 2017 | 14:04 WIB
Kymco luncurkan model CV3 Concept di ajang EICMA 2017
Visordown
Kymco luncurkan model CV3 Concept di ajang EICMA 2017

GridOto.com - Segmen skuter petualang tampaknya tak hanya dilirik Honda melalui produknya X-ADV.

Pabrikan Kymco juga baru saja mengungkap konsep skuter petualangnya di ajang Esposizione Internazionale Ciclo e Motociclo (EICMA), Milan, Italia 2017, yang tengah digelar saat ini.

Motor tersebut dibekali dengan tiga roda dan hal yang paling kentara pada motor tersebut adalah kesan mewah pada sebuah skuter.

Dikutip dari Visordown, Kymco menyebut skuter bongsor itu dihadirkan untuk memenuhi impian konsumen yang ingin mendapat kesan berlebih dalam perjalanan.

(BACA JUGA: Jaminan Ngakak! Meme Kocak Cewek Bikers Buka Helm, Kok Jadi Begini?)

Kymco pun menyebut motor konsep itu sebagai CV3.

Meski belum terkonfirmasi soal spesifikasinya, tetapi CV3 memiliki mesin yang sama dengan model AK550.

Diklaim tenaga yang dihasilkan sebesar 53,5 dk, dan mengusung ban adventure dengan kaliper brembo pada sektor pengereman.

Menariknya, CV3 juga dibekali berbagai aksesori, seperti atap agar biker tak terpengaruh hujan, atau panas saat berkendara.

Tidak hanya atap, CV3 juga dapat dipasangkan aksesori tambahan seperti boks pannier, serta sandaran punggung untuk menambah kenyamanan saat berkendara.

Untuk bagian aksesori, terkecuali atapnya, motor ini memiliki mounting bertipe Kymco EASY FIX yang pemasangannya tidak membutuhkan kunci atau pun alat khusus.

"Ini memungkinkan Anda mengejar semangat menemukan-perjalanan baru, entah naik dalam kondisi cuaca indah atau dalam cuaca buruk," kata Ketua Grup Kymco Mr Allen Ko seperti dikutip dari Visordown.

Editor : Akbar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa