Apa Maksud Tema 'Eksis10si' di Peringatan Hari Jadi Komunitas Bajaj Pulsar? Yuk Cek Videonya!

Adi Wira Bhre Anggono - Kamis, 2 November 2017 | 16:20 WIB
Komunitas Pulsarian Indonesia on action
Komunitas Pulsarian Indonesia
Komunitas Pulsarian Indonesia on action

GridOto.com - Komunitas Pulsarian Indonesia (KPI) yang sudah ada sejak 1 Maret 2007 akan segera mengadakan hari jadinya yang ke-10.

Bertempat di pantai Sindangkerta daerah Cipatujah, Tasikmalaya pada besok Sabtu (4/10) komunitas ini mencoba angkat tema “Eksis10si” (baca: eksistensi).

Kira-kira apa ya maksudnya?

(Baca juga: Ratusan Anggota Komunitas Bajaj Siap Serbu Pantai Cipatujah Tasikmalaya)

“Eksistensi adalah suatu pembuktian akan keberadaan komunitas Pulsarian ini di tahun ke-10, tidak banyak komunitas yang bisa bertahan selama 10 tahun,” ujar Zaenal Zaenaya selaku Ketua Umum Komunitas Pulsarian Indonesia kepada GridOto.com via Whatsapp.

Jadi walaupun sudah tidak ada ATPM yang menaungi, komunitas ini ingin tetap menunjukan eksistensinya yang didasari rasa persaudaraan sesuai mottonya “confidence in brotherhood

1 Dekade Komunitas Pulsarian Indonesia
Komunitas Pulsarian Indonesia
1 Dekade Komunitas Pulsarian Indonesia

Sebelumnya, produk Bajaj masuk ke Indonesia melalui ATPM yang bernama PT. Bajaj Auto Indonesia dan bisa dibilang cukup bersaing dengan pabrikan Jepang pada saat itu.

Namun mindset orang Indonesia yang masih pada motor Jepang bisa dibilang memaksa ATPM ini untuk vacuum di pasaran Indonesia.

Tapi siapa sangka, pecinta produk Bajaj hingga saat ini masih ada, salah satunya ditunjukan oleh Komunitas Pulsarian Indonesia (KPI) dengan “Eksis10si”-nya.

Bergabung di komunitas ini pun tidak sulit, cukup memiliki motor Bajaj Pulsar dan mau menaati peraturan komunitas yang salah satunya larangan keras pengunaan sirine dan strobo bagi anggota.

Yuk cek video "Eksis10si" Komunitas Pulsarian Indonesia!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa