Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Anak-anak Indonesia Menyabet Juara di Ajang Toyota Dream Car Art Contest 2017

Isal - Sabtu, 28 Oktober 2017 | 07:03 WIB
Peserta Toyota Dream Car Art Contest
Peserta Toyota Dream Car Art Contest

GridOto.com - Dua dari semblian pemenang lomba lukis mobil impian Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC ) 2017 yaitu Angeline Keisya dan Fatahillah Faisal Rizqiawan dikirim ke Jepang.

Angeline Keisya dan Fatahillah Faisal Rizqiawan dikirim ke Jepang untuk dilombakan kembali di ajang yang sama pada tanggal 22-25 Agustus lalu.

Tidak disangka, gambar Fatahillah Faisal Rizqiawan memenangkan The Best Enginnering Inspiration Award 2017.

Note Car namanya, mobil berbentuk not balok buatan Faisal ini digambarkan dapat mengeluarkan musik ketika berjalan.

(BACA JUGA: Dimas Ekky Pembalap Tercepat dari Asia dalam Latihan Resmi Ke-2 Moto2 Malaysia)

Musik yang dikeluarkan oleh Note Car ini membuat seluruh peserta Toyota Dream Car Art Contest (TDACAC) 2017 ini tersenyum.

Tidak hanya itu Fatahillah Faisal Rizqawan juga mendapatkan Encouragement Award untuk kategori 12-15 tahun.

Selain Faisal, delegasi Indonesia juga mendapatkan Silver Award yaitu Angeline Keisya. Mobil buatan Angeline Keisya dinamai dengan Turtle Sea Patrol Car.

Angeline Keisya terinspirasi dari acara televisi tentang Susi Pudjiastuti, Mentri Kelautan dan Perikanan yang sedang memberantas penangkapan ikan liar di laut.

Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) merupakan kegiatan tahun PT Toyota-Astra Motor (TAM) yang bertujuan untuk memberikan kontribusi di bidang sosial pada masyarakat Indonesia.

Berjalan dengan semangat Toyota Beyond Care, Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) juga dilaksanakan secara global.

Melalui Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) Toyota Group mencoba mewadahi anak-anak untuk berbagai ide tentang mobil masa depan.

TDAC kasih kesempatan ke anak-anak untuk mengambar mobil impiannya sesuai dengan permasalahan yang dianggap penting untuk dicarikan solusinya seperti polusi pencemaran di laut maupun banjir.

Melalui Toyota Dream Car Art Contest (TDAC) Toyota Group juga berharap dapat mendorong dan memelihara kreativitas anak-anak Indonesia dalam bermimpi dan mewujudkan impiannya dalam bentuk mobil yang mereka gambar.

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa