Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW R NineT Urban GS dan K 1600 B Resmi Mengaspal Di Indonesia

Pilot - Selasa, 24 Oktober 2017 | 20:24 WIB

GridOto.com - BMW Motorrad Indonesia baru saja meresmikan line up terbarunya, Heritage Motorcycle BMW R NineT Urban G/S dan Tour Motorcycle K 1600 B.

Kehadiran line up BMW Motorrad terbaru di Indonesia merupakan jawaban dari kebutuhan atas motor-motor touring dan turut andil dalam pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Hal ini dikatakan oleh Joe Franz, Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia di Maxindo Moto.

"Ini wujud kami untuk memberikan produk-produk terbaik dan berkualitas bagi pecinta roda dua di Indonesia. Tidak hanya itu, kehadiran keduanya diharapkan dapat menggairahkan industri otomotif di Indonesia."

Bertempat di Flagship BMW Motorrad Store, launching BMW R NineT Urban G/S dan K 1600 B mengambil tema Touring dan Urban Comutter.

Baik BMW R NineT Urban G/S maupun K 1600 B memiliki kelebihan masing-masing walaupun mempunyai konsep yang tidak beda jauh.

BMW R NineT Urban G/S terinspirasi kesuksesan motor-motor BMW Motorrad G/S sebelumnya. Mengunakan basis BMW R Nine T, aroma G/S pun langsung terasa.

Sedangkan, BMW K 1600 B hadir dengan style touring dengan ciri khas bagger, the choped windscreen dan buritan belakang yang menambah kesan sport touring.

BMW K 1600 B dipersenjatai dengan mesin yang berkapasitas 1.649 cc 6 silinder segaris. Mesin 6 silinder segaris ini menghasilkan muntahan tenaga 160 dk dengan torsi maksimum 175 Nm.

Berbeda dengan BMW K 1600 B, BMW R NineT Urban G/S memiliki mesin Boxer khas motor G/S BMW lainya dengan kapasitas mesin 1.170 cc berpendingin udara.

Mesin 1.170 cc BMW R NineT Urban G/S memuntahkan tenaga 110 dk pada 7.750 rpm serta torsi maksimalnya sebesar 116 Nm pada 6.000 rpm.

BMW R NineT Urban GS dibandrol dengan harga Rp 595.000.000, K 1600 B dengan harga Rp 975.000.000 of the road.

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa