Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kasihan Nih, Pengguna E-Toll Belum 100% Siap, Petugas Tol Ini Mondar-Mandir Pinjam E-Toll Card

Iday - Sabtu, 21 Oktober 2017 | 15:52 WIB
Petugas mondar-mandir untuk pinjam e-tol card
IG @jktinfo
Petugas mondar-mandir untuk pinjam e-tol card
GridOto.com - Kebijakan pembayaran non tunai di jalan tol (e-toll) sepertinya masih belum 100% siap nih, buktinya masih ada saja kejadian seperti ini yang dialami pengguna jalan tol.
 
Dilansir dari instagram @jktinfo yang memposting video dari @tajuddin_husein (21/10), nampak seorang petugas e-toll mondar-mandir mencari pinjaman e-toll card untuk pengendara lain.
 
Petugas yang tidak disebutkan namanya tersebut berlari ke antrean mobil di belakangnya karena mobil barisan depan tidak memiliki saldo yang cukup untuk membayar e-toll.
 
Banyak netizen di instagram yang beranggapan bahwa kebijakan ini belum 100% siap dan kesalahan seperti ini malah membuat macet di pintu tol.
 
"Harusnya penjaga di sana dikasih pegangan e-toll juga, jadi pengendara yang saldonya habis bisa dibackup dengan cara ngasih uang cash," komentar akun @mondira2292 di kolom komentar instagram @jktinfo.
 
"Biasakan kalau sebelum berangkat pastikan cek saldo dulu, dan bon karcis jasa marganya jangan dibuang untuk mengingatkan sisa saldo," komentar akun @muhwildhan
 
"Pake e-toll bukannya makin lancar malah tambah macet pas di pintu masuk tol," ujar akun @vickycinoy
 
"Masa transisi, semoga bisa dapet solusinya," ujar akun @renjirenko.
 
Sepertinya pengguna e-toll harus ingat nih saldo terakhir e-toll cardnya berapa, dan jangan sampai lupa bawa e-toll cardnya ya.
 
Wah, bagaimana menurut kamu?
 

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa