Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kabar Gerbang Tol Karawang Barat 2 Ditutup Sampai Senin, 23 Oktober 2017 Hoax?

Pilot - Jumat, 20 Oktober 2017 | 20:35 WIB
Penutupan akibat adanya perbaikan
Jasa Marga
Penutupan akibat adanya perbaikan

GridOto.com - Beredar kabar di Whatsapp yang menyatakan :

Sehubungan dengan ditutupnya Gerbang Tol Karawang Barat 2, maka mulai hari ini (20 Okt) sampai dengan hari Senin pagi (23 Okt) akan terjadi kemacetan yang sangat-sangat parah di lokasi Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM46 (Karawang Barat) arah Cikampek yang efek kemacetan sulit diprediksi mulai dari KM berapa. Jadi sebaiknya dihindari menggunakan Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Timur pada waktu tersebut.

Benarkah demikian?

Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek Km 47 arah Cikampek memang ada penutupan sementara di Gerbang Tol (GT) Karawang Barat 2.

Tetapi penutupan itu dimulai dari hari Kamis 19 Oktober 2017 hingga 21 Oktober 2017.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan oleh PT Jasa Marga (persero) Tbk. yang diterima oleh GridOto.com (20/10), penutupuan Gerbang Tol Karawang Barat 2 disebabkan karena perbaikan plat tinjak dan oprit jembatan.

Perbaikan plat tinjak dan oprit jembatan akan diperkiran selesai besok pukul 09.00 WIB.

Untuk mengatur lalu lintas, PT Jasa Marga (persero) Tbk. telah melakukan pengalihan arus lalu lintas ke Gerbang Tol Karawang Barat 1.

Jika terjadi penumpukan kendaraan di Gerbang Tol Karawang Barat 1 selama perbaikan plat tinjak dan oprit jembatan PT Jasa Marga (Persero) Tbk bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk melakukan rekayasa contraflow jika dibutuhkan.

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa