Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Braver Community Gelar Turing dan Bentuk Pengurus Baru

Rizky Septian - Sabtu, 20 Oktober 2018 | 16:15 WIB
Para anggota komunitas Invernity berfoto bersama
Istimewa
Para anggota komunitas Invernity berfoto bersama

GridOto.com - Komunitas pengguna mobil Honda BR-V, Invernity (Indonesia Braver Community) chapter Jakarta, menggelar Touring Family Gathering ke-2 di tahun 2018 di Kampung Sumber Alam, Garut, Jawa Barat pada 13 - 14 Oktober 2018.

Mengusung tema ‘a Journey in Harmony’, kegiatan ini diikuti sekitar 60 anggota Invernity chapter Jakarta, atau yang beken dengan sebutan Braver Jakarta (Braja).

Turut hadir pula Ketua Umum Invernity Pusat, Janu, dan Jajang yang merupakan perwakilan dari Chapter Bekasi.

Turing menuju lokasi dibagi menjadi 3 grup berjalan beriringan, yang dipimpin oleh Anung Panyutro selaku Kadiv. Touring.

(BACA JUGA: Honda BR-V Rasa Medium SUV, Oplas Pakai Wajah Honda CR-V)

Beberapa kegiatan dilakukan di lokasi tujuan, di antaranya games, panyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2016 – 2018. 

Selainn itu dilakukan pula pengukuhan pengurus baru periode 2018 – 2020, diwakili oleh Amin Mohamad, Ketua Chapter baru dan Arief Rahmat Beben, Wakil Ketua Chapter baru.

"Kegiatan yang sangat positif karena member dan keluarga dapat saling bersilaturahmi,” bilang Wahyu Permono, Ketua Pelaksana melalui keterangan resmi (20/10/2018).

Pada kegiatan ini, juga diadakan kontes modifikasi mobil Honda BRV dengan tiga kategori, yaitu modifikasi terekstrem, terbaik, terfavorit, elegan dan Road Captain/Road Sweeper terbaik. 

(BACA JUGA: Pasang Roof Spoiler Custom di Honda BR-V, Cuma Rp 500 Ribuan)

"Saya berterima kasih kepada semua pihak dan sponsor yang telah memberikan bantuan dan dukungannya untuk kegiatan Invernity chapter Jakarta," tutup Wahyu.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa