Veroland Optimis Menang di Kontes Modifikasi Dunia AMD 2018 Jerman

Agilvi Oktora Nurradifan - Rabu, 3 Oktober 2018 | 13:13 WIB

GridOto.com - Veroland dari Kick Ass Chopper Jakarta menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia yang akan membawa karyanya ke Jerman.

motor custom bermesin Harley-Davidson Panhead tahun 1948 akan ikut ajang AMD World Championship Of Custom Bike Building 2018.

Acara ini akan digelar di Intermot, Koeln, Jerman, hari ini (3/9/2018).

Vero jadi builder atau modifikator pertama dari Indonesia yang turun di American Motorcycle Dealer (AMD) World Championship Of Custom Bike Building 2018.

(BACA JUGA: Veroland Builder Pertama Indonesia yang Ikut Kontes Modifikasi Dunia AMD)

Harley-Davidson kepunyaan Veroland baru mendarat di Jerman
Indra GT/MOTOR Plus
Harley-Davidson kepunyaan Veroland baru mendarat di Jerman

Motor yang akan dibawa Veroland ialah ubahan Harley-Davidson Panhead 1948 yang terpilih sebagai pemenang ajang kontes modifikasi yang digelar Otomotif Group Kompas Gramedia.

Karya Vero yang bermarkas di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, membawanya jadi juara AMD OTOPLUS SHOWNBIKE FIGHTING pada gelaran Otobursa Tumplek Blek tahun lalu.

"Kebetulan yang gue bawa ini motor Panhead tahun 1948, yang dipercayain ke gue untuk dimodifikasi, gue ngerasa dipercaya untuk ngerjain motor ini, jadi ngerjainnya itu emang sungguh-sungguh banget," kata Vero kepada GridOto.com sebelum berangkat ke AMD Jerman.

Veroland harus bersaing dengan 100 lebih motor yang digarap builder dari Amerika, Jepang, dan Eropa di AMD Jerman 2018.

Editor : Niko Fiandri

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X