Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berlibur Sekaligus Beramal, Komunitas Trailblazer Indonesia Turing ke Banyuwangi

Anton Hari Wirawan - Jumat, 24 Agustus 2018 | 19:15 WIB
Komunitas Trailblazer Indonesia turing ke Banyuwangi
Istimewa
Komunitas Trailblazer Indonesia turing ke Banyuwangi

GridOto.com - Bagi komunitas otomotif, turing pasti jadi hal yang ditunggu-tunggu.

Nah Komunitas Trailblazer Indonesia (TBZI) baru saja nih melakukan kegiatan wajibnya, yaitu turing dengan tajuk “Trailblazer Explore Banyuwangi 2018” (16-23/8/2018).

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme teman-teman komunitas pecinta Chevrolet yang secara rutin mengadakan kegiatan dan melibatkan kendaraan Chevrolet. Dukungan seperti inilah yang turut serta membangun merek Chevrolet dan menunjukkan besarnya kepercayaan terhadap produk-produk kami,” ujar Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director, GM Indonesia.

Perjalanan Komunitas Trailblazer Indonesia dalam mengeksplor jalur lintas Jawa, menempuh jarak sejauh 2.445 km, sekaligus membuktikan ketangguhan dan kenyamanan mobil Chevrolet Trailblazer.

(BACA JUGA: Hasil FP1 MotoGP Inggris, Yamaha Mulai Berbahaya! Marc Marquez Malah Mundur)

Dalam touring kali ini, para anggota komunitas mengunjungi beberapa tempat wisata favorit di Banyuwangi, seperti Baluran dan jalur off-road yang cukup menantang di Merubetiri.

Medan off-road jadi ajang ketangguhan Trailblazer
Istimewa
Medan off-road jadi ajang ketangguhan Trailblazer

Saat perjalanan pulang, komunitas TBZI melewati Gunung Ijen, lanjut ke Madiun, mampir di Bluder Cokro, hingga akhirnya tiba di Jakarta.

Dandi Birdy, selaku Ketua Umum Komunitas Trailblazer Indonesia, juga memanfaatkan momentum Touring Trailblazer Explore Banyuwangi ini untuk menyebrangi selat dan mengunjungi pulau Lombok untuk mengirimkan bantuan secara langsung kepada korban gempa.

Narsis itu wajib dong
Istimewa
Narsis itu wajib dong

“Kegiatan touring ini merupakan agenda rutin dan penting dalam mewujudkan rasa kebersamaan dan persaudaraan antar sesama anggota. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan apresiasi akan keindahan alam dan mengangkat budaya serta pariwisata lokal. Melalui perjalanan ini, ketangguhan dan performa Chevrolet Traiblazer telah terbukti, dan hal ini menjadi kepuasan tersendiri terhadap produk Chevrolet,” tutup Dandi Birdy.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa