Toyota Alphard Ini Semewah Mobil Raffi Ahmad, Ada PS4-nya!

Aditya Pradifta - Jumat, 10 Agustus 2018 | 21:25 WIB
Alphard dengan modifikasi dari Lombardi
Aditya Pradifta
Alphard dengan modifikasi dari Lombardi

GridOto.com - PT Lombardi Auto Indonesia hadir di GIIAS 2018 dengan memboyong versi produksi Lombardi Read Seat Entertainment (RSE).

Lombardi RSE ialah versi custom kabin Alphard dan Vellfire yang dibuat Lombardi dengan konsep 5 penumpang.

Bukan seperti Alphard Raffi Ahmad yang dimodif Lombardi Allegra dengan harga modif lebih murah.

"Kali ini di GIIAS kami pamerkan tipe Lombardi RSE final production karena di pameran otomotif sebelumnya masih prototype," buka Andrew Laksana, owner Lombardi Auto Indonesia.

Rear Seat Entertainment (RSE) Lombardi
Aditya Pradifta
Rear Seat Entertainment (RSE) Lombardi

Untuk versi RSE ini tersedia dalam 2 tipe, ada tipe Advanced dan Basic. Jika ditelisik berdasarkan spesifikasi, keduanya memiliki perbedaan yang tidak terlalu signifikan.

"RSE tipe Advanced itu memiliki 3 fitur tambahan yang tidak dimiliki basic, yaitu coat hanger, high end audio system, dan PS4. Sisanya seperti Apple TV dan digital TV, cabin control with screen, motorized glass with magic window, ambiient light, charging port, USB port, wireless charging, dan intercom ada di semua tipe," lanjutnya.

Ternyata dari prototype dan final production RSE ini memiliki beberapa perbedaan. Sebut saja panel yang dibuat soft touch dengan penambahan beludru, sementara intercom pun posisinya dipindah.
Beberapa penyempurnaan dilakukan untuk final production
Aditya Pradifta
Beberapa penyempurnaan dilakukan untuk final production

"Jadi intercom itu sebelumnya di atas (plafon), sekarang dipindah ke samping karena ternyata enggak nyaman ya kalau ngomongnya harus menengadah hahaha..," kekeh Andrew.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X