Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waduh! Bakal Banyak Nih Yang Punya Toyota Alphard Dengan Kabin Mewah Serupa Mobil Raffi Ahmad

Ivan Casagrande Momot - Kamis, 3 Mei 2018 | 18:30 WIB
Kabin Alphard dengan TV Full HD
Ivan Casagrande Momot
Kabin Alphard dengan TV Full HD

GridOto.com - Pameran otomotif di Kemayoran, Jakarta beberapa waktu lalu, jadi penampilan perdana spesialis modif interior Lombardi Auto Indonesia.

Lombardi belakangan mulai dikenal setelah sukses membangun kabin Toyota Alphard Raffi Ahmad hingga tampil mewah dengan fitur lebih lengkap.

Kabin mewah ala first class garapan Lombardi Auto Indonesia
Istimewa
Kabin mewah ala first class garapan Lombardi Auto Indonesia
Paket modifikasi kabin Alphard Raffi Ahmad ini disebut paket Lombardi Allegra yang jadi jualan utama Lombardi di pameran otomotif tersebut. Habatnya meski dibandrol dengan harga fantastis, paket modifikasi ini sukses meraup animo konsumen.

"Untuk paket Lombardi Allegra sepenjang pameran kemarin kami sudah dapat pesanan 5 unit" buka Andrew Laksana, owner Lombardi Auto Indonesia.  

Meja lipat dan Lombardi center console
Istimewa
Meja lipat dan Lombardi center console
Lombardi Allegra merupakan kombinasi antara elegenitas desain eksterior Toyota Alphard dan Vellfire dengan cita rasa mewah dari kabin ekslusif sentuhan tangan dingin Lombardi.

Tipe ini mencakup skema kabin dengan 2 jok Lombardi VIP Seat dengan pilihan ekstra jok atau sandaran kaki yang bisa diset terbuka atau tertutup secara otomatis.

Lombardi cabin control dan Android multimedia center
Istimewa
Lombardi cabin control dan Android multimedia center
Sederet fitur juga sudah ditambahkan hingga membuat artis sekelas Raffi Ahmad mempercayakan Alphard miliknya menggunakan Lombardi Allegra ini.

Fitur-fitur tersebut antara lain retractable 40 inch FHD TV (with digital TV), retractable glass partition, minibar, Lombardi center console, Android multimedia center.

Ada juga Lombardi cabin control, meja lipat, intercom, magic window hingga sisipan ambient light. Semua layanan purna-jual akan dijalankan oleh Lombardi dengan garansi interior 2 tahun.

templete kabin Alphard Lombardi lengkap dengan meja lipat
Ivan Casagrande Momot
templete kabin Alphard Lombardi lengkap dengan meja lipat
Bagi konsumen yang berminat Lombardi Allegra, kendaraan ini dijual menggunakan All New Alphard/Vellfire dengan harga mulai dari Rp1,7 miliar. Dan kelima konsumen Lombardi diatas sudah sepenuhnya melakukan DP sebagai tanda jadi.

"Ya kelima pemesan Lombardi Allegra ini sudah memberikan tanda 50 persen dari harga mobil. Yang berarti memang mereka peminat serius" tutup Andrew. Minat juga Sob?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa