Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Promo Menarik di Grand Opening Diler Mitsubishi Bekasi

M. Adam Samudra - Selasa, 23 Januari 2018 | 17:48 WIB
Mitsubishi resmikan Diler di Bekasi
Adam
Mitsubishi resmikan Diler di Bekasi

GridOto.com- Mitsubishi kembali membuka jaringan diler ke -31 penjualan mobil penumpang di wilayah Jabodetabek yakni Siliwangi, Bekasi, Jawa Barat.

Untuk berikan layanan selama grand opening, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT. Sun Star Prima Motor (SSPM) berikan promo spesial.

"Untuk sales kita masih dapat paket SMART khusus untuk Xpander, apalagi itu paket sangat menguntungkan karena itu tiga tahun atau 50.000 Km free servis termasuk spare part," kata Rudi Rimawan, General Manager Operation SSPM di Bekasi, Rabu (23/1).

"Kemudian untuk after sales kami punya diskon servis dan spare part. Mungkin selama grand opening ini sebanyak 10 persen," katanya lagi.

(BACA JUGA: Berikut Ini Daftar Diler Mitsubishi Yang Akan Ada Mekanik Asal Jepang Untuk Menservis Mobil Kamu. Lihat Jadwalnya!)

Senada dengan Rudi, Abdul Rauf, Department Head After Sales Field Region 1 Department Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan jelang Imlek juga akan ada paket khusus.

"Untuk after sales jelang Imlek saat ini kami juga ada program promo gratis biaya jasa yang akan berlangsung sampai dengan bulan Februari," ujar Abdul.

"Tapi kami khususkan kepada costumer yang memiliki kendaraan Mitsubishi yang berusia di atas 50.000 Km," tambahnya.

Menurutnya, diskon ini maksimum sampai dengan invoice sebesar Rp 250 ribu.

"Jadi costumer bisa memanfaatkan ini terutama bagi kendaaraan yang diatas 50.000 Km," ucapnya.


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa