Tukang Bakso Tersiram Kuah Panas Gara-gara Pemotor Lawan Arah, Pelaku Langsung Kabur

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 24 Mei 2023 | 07:55 WIB

tangkap layar kejadian seorang tukang bakso tersiram kuah air panas akibat tersenggol pemotor yang nekat lawan arus di Semarang, Selasa (24/5/2023). (Naufal Nur Aziz Effendi - )

GridOto.com - Beredar video di media sosial, memperlihatkan kecelakaan lalu lintas yang menimpa seorang tukang bakso akibat ada pemotor melawan arah.

Berdasasarkan keterangan unggahan Instagram @asligrobogan, peristiwa tersebut terjadi di Kawasan Cangkiran, Kecamatan Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Selasa (23/5/2023) pukul 09.27 WIB.

"Air kuah bakso panas timpa penjual bakso setelah motornya disenggol pengendara motor yang lawan arah dan nyebrang sekarepe dewe (seenakanya sendiri)," tulis @asligrobogan, Selasa (23/5/2023).

Pada awal video, diperlihatkan ada seorang pemotor yang melaju melawan arus lalu lintas dari arah selatan kamera CCTV.

Kemudian muncul sebuah Toyota Avanza/Daihatsu Xenia yang hendak keluar dari gang, menyebabkan pemotor yang melawan arus dari sisi jalan terpaksa mengarahkan motornya ke tengah jalan.

Karena motor sudah di tengah jalan, sepertinya pengendara memutuskan untuk sekalian menyeberang ke jalur kiri (jalur yang seharusnya).

Sayangnya, saat hendak menyeberang, melaju pengendara motor yang membawa gerobak bakso dari arah berlawanan. Karena jarak sudah terlalu dekat, keduanya saling bersenggolan.

Pengendara motor yang membawa gerobak bakso pun jatuh, bahkan sampai tersiram kuah panas dagangannya.

Sementara pemotor yang melawan arus tadi sempat menepikan kendaraannya, namun sayang, tidak lama kemudian malah kabur.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ASLI GROBOGAN RE ! (@asligrobogan)

Baca Juga: Bus Lawan Arah di Jalur Lingkar Tegal-Brebes Bikin Kesal, Baru Kapok Usai Dihadang Pemotor