HFD 2023 Hyundai Staria Signature Mencoba Layanan Autoglaze

Billy - Jumat, 21 April 2023 | 07:39 WIB

Hyundai Staria mendapat treatment di Autoglaze JGC (Billy - )


Gridoto.com. Rangkaian Holiday Fun Drive(HFD) 2023, saya mendapat 'jatah' Hyundai Staria 7 seater signature. Sebelum traveling, unit large MPV ini ditreatment dulu ke gerai Autoglaze.

Buat yang belum kenal, Autoglaze adalah jasa layanan perawatan bodi kendaraan. Jadi services yang ditawarkan antara lain nano coating, auto detailing, express maintenance, touchless car wash dan dry wash.

"Lokasi Autoglaze tersebar Jabodetabek, Karawang, Bandung, Bali dan Makassar," terang Robby Kurnia, CEO Autoglaze. Jumlah total outlet yang dikelola sekitar 120, melayani 7.000 kendaraan perhari dengan karyawan mencapai 1.000 orang.

Baca Juga: Profil Robby Kurnia, dari Jualan Pelek Bekas Hingga Sukses Dirikan Ratusan Outlet Autoglaze di Indonesia

 Autoglaze juga sebagai sponsor di HFD 2023 ini. Berkontribusi menjaga penampilan 13 mobil test agar terlihat kinclong dan  segar.

Billy/gridoto.com
Hyundai Staria inspeksi dari waterspot hingga jamur di Autoglaze JGC


Oh iya, untuk si gambot Staria dilakukan inspeksi terhadap permukaan cat. Maklum selain berwarna hitam, MPV ini besar dan mempunyai permukaan bodi yang luas.

Saya mengarahkan kemudi MPV seharga Rp 1,040 miliar ini ke outlet Autoglaze Express di Aeon Mall Jakarta Garden City(JGC), Cakung, Jaktim. Tidak butuh waktu lama, terlihat beberapa waterspot dan jamur di cat Abbys Black Pearl ini.

Buat kamu yang mau mampir dan mencoba treatment di Autoglaze Express, tersedia paket car grooming seharga Rp 600 ribu, engine bay cleaning Rp 300 ribu, interior cleaning Rp 500 ribu, window coating Rp 1,1 juta.

Baca Juga: Bukan Hanya Bikin Kinclong Saja, Perawatan di Autoglaze Bikin Sehat Kendaraan

Billy/gridoto.com
Support Autoglaze di acara Holiday fun Drive 2023. Treatment di Hyundai Staria


Namun jika sudah menjadi member dengan pilihan : Gold Rp 1,2 juta (bulan), Platinum Rp 1,8 juta(1 tahun) Rp 3,3 juta(2 tahun) dan Rp 4,32 juta (3 tahun), maka gratis treatment 1-6 kali. Selain itu paket-paket biayanya didiskon cuma Rp 150 ribu hingga cuma Rp 700 ribu untuk window coating.