Tarik Minat Pengunjung Terhadap Omoda 5, Chery Adakan Talkshow 'Coming for Future' di IIMS 2023

M. Adam Samudra - Minggu, 19 Februari 2023 | 10:15 WIB

Chery Omoda 5 diperuntukan buat yang berjiwa muda (M. Adam Samudra - )

GridOto.com - Omoda 5 produk terbaru dari PT Chery Sales Indonesia (CSI) yang masuk ke dalam segmen SUV Crossover Premium, mengaku percaya diri memasuki pasar Indonesia.

Untuk itu, pihak Chery mengangkat tema 'Coming for Future' di Indonesia International Motor Show 2023 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Demi mengaet pengunjung mengenai Omoda 5, CSI mengadakan sebuah talk show bersama Zhang Wei, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Fajrul Ilhami, Deputy Product Director PT Chery Sales Indonesia.

"Kami sangat senang memperkenalkan Chery Omoda 5 di IIMS 2023, Omoda 5 mewakili komitmen kami terhadap inovasi dan keunggulan desain, dan kami percaya itu akan beresonansi dengan konsumen Indonesia yang menghargai gaya dan kepraktisan dalam berkendara," ujar Zhang Wei, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Minggu (19/2/2023).

Sekadar informasi, Omoda 5 adalah kendaraan konsep crossover yang memadukan desain mobil sport futuristik dengan kepraktisan dan keserbagunaan SUV.

Dari spesifikasi, mobil ini dilengkapi dengan mesin turbocharged 1,5 liter dan tenaga sebesar 230hp.

Masuk ke area kabin, Omoda 5 hadir dengan teknologi kekinian yang dipadukan dengan tampilan visual yang estetis dan ergonomis.

Zhang Wei pun menambahkan, Omoda 5 sendiri merupakan awal dari seri baru dari produk Chery.

Omoda akan melayani dan diharapkan mampu memenuhi kebutuhan Generasi-Z.

Baca Juga: Chery Omoda 5 Punya Tampang Agresif, Ini Orang di Belakangnya