Berniat Meminang Mobil Baru Citroen C3? Intip Dulu Daftar Harga Lengkapnya

Muslimin Trisyuliono - Kamis, 26 Januari 2023 | 11:30 WIB

Citroen C3 dibanderol mulai Rp 225 juta OTR DKI Jakarta (Muslimin Trisyuliono - )

GridOto.com - PT Indomobil Wahana Trada sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Citroen di Indonesia pada akhir tahun lalu atau tepatnya Desember 2022 menghadirkan Citroen C3.

Mobil bergenre crossover kompak ini hadir dalam mesin berkapasitas 1.199 cc dan hanya dilengkapi dengan transmisi manual 5-percepatan.

Business Development Head Indomobil Group, Stefan Hutahayan, mengatakan Citroen C3 hadir dalam berbagai pilihan warna yang menarik dengan kombinasi dari warna orange, abu-abu atau silver dan putih.

"Citroen C3 akan memberikan mobilitas dengan kenyamanan dan penuh gaya, membawa keceriaan dan mudah dijangkau oleh masyarakat luas," ujar Stefan kepada awak media di BSD, Tangerang Selatan, Rabu (25/01/2023).

Muslimin Trisyuliono/GridOto.com
Citroen C3 siap dikirim ke konsumen mulai April 2023

Adapun pilihan warna Citroen C3 tersedia dari monotone color yang menarik perhatian dari Polar White, Zesty Orange, Platinum Grey dan Steel Grey.

Kemudian warna dual tone ada enam pilihan mulai Polar White body Zesty Orange roof, Platinum Grey body with Zesty Orange roof, Steel Greey body with Zesty Orange roof.

Kemudian Polar White body with Platinum Grey roof, Zesty Orange body with Platinum Grey roof dan terakhir Steel Grey body with Platinum Grey roof.

Soal harga, Citroen C3 monotone color dibanderol Rp 225 juta dan dual tone color dibanderol dengan harga Rp 231 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Baca Juga: Kaleidoskop 2022: Ini Lima Merek Mobil yang Comeback di Indonesia

Muslimin Trisyuliono/GridOto.com
Citroen C3 dibanderol mulai Rp 225 juta OTR DKI Jakarta

Di samping itu ada juga pilihan dual tone color plus dengan tambahan aksesori berupa body side moulding, cover side mirror trim fog lamp, trim rear reflector, parcel tray dan mud guard dengan harga Rp 236 juta OTR DKI Jakarta.

Bagi sobat yang tertarik, Stefan mengungkapkan Citroen C3 sudah bisa dipesan dan siap dikirim ke konsumen pada April 2023 mendatang.

"Sampainya (unit Citroen C3) Maret dan mulai dikirim April," jelasnya.