Mobil Baru Jaguar F-PACE Hybrid Disegarkan, Jarak Tempuh Makin Jauh!

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Kamis, 15 Desember 2022 | 20:00 WIB

Mobil baru Jaguar F-PACE hybrid dapat penyegaran, jarak tempuhnya makin jauh. (Rayhansyah Haikal Wishnumurti - )

GridOto.com - Jaguar Land Rover telah merilis penyegaran terbaru untuk Jaguar F-PACE hybrid, jarak tempuhnya makin jauh lho.

Meluncur sebagai model 2024, mobil baru Jaguar F-PACE P400e plug-in hybrid mendapatkan penyegaran pada tampilan, fitur, dan sistem hybrid.

Selain itu, mobil baru Jaguar F-PACE juga hadir dalam lineup varian yang lebih simpel yaitu R-Dynamic S, R-Dynamic SE, R-Dynamic HSE, 400 SPORT, dan SVR.

Nah apa saja perubahannya? Mulai dari tampilan, Jaguar F-PACE mendapatkan Black Pack yang kini standar untuk varian R-Dynamic SE sampai SVR.

Black Pack ini memberikan F-PACE gril, aksen gril, aksen jendela, batok spion, dan emblem belakang berwarna Gloss Black.

Jaguar Land Rover
Eksterior Jaguar F-PACE terbaru standar dengan Black Pack.

Baca Juga: Sultan Merapat, Jaguar Luncurkan Mobil Listik Pertamanya I-Pace di Indonesia Seharga Rp 2,9 Miliar

Masuk ke interior, F-PACE versi penyegaran mendapatkan Digital Driver Display layar TFT standar, wireless charger, dan Pivi Pro yang lebih canggih.

Sistem Pivi Pro F-PACE sudah diupgrade dengan konektivitas wireless Apple CarPlay dan Android Auto, voice control Alexa, dan navigasi what3words.

Namun hal yang paling menarik dari F-PACE terbaru adalah sistem hybrid yang kini bisa jalan lebih jauh tanpa mengeluarkan emisi sedikitpun.