Nissan, Jaguar, dan McLaren Pamer Livery untuk Formula E 2023, Unik-unik Nih Desainnya

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 1 Desember 2022 | 13:00 WIB
Akhirnya livery  untuk musim Formula E 2023 sudah mulai meluncur, ada dari Nissan, Jaguar, dan McLaren, unik-unik nih sob!
Jaguar TCS Racing/Nismo/McLaren Racing
Akhirnya livery untuk musim Formula E 2023 sudah mulai meluncur, ada dari Nissan, Jaguar, dan McLaren, unik-unik nih sob!

GridOto.com - Tidak terasa, waktu tinggal lima minggu lagi sebelum musim kesembilan balap mobil listrik Formula E akan dimulai.

Beberapa tim pun mulai menyingkap livery mobil yang akan mereka pakai ketika musim balap Formula 2023 dimulai pada 2023 nanti.

Tiga tim yang memperkenalkan livery mobil mereka untuk Formula E 2023 adalah tim pabrikan Nissan, Jaguar, dan McLaren pada Kamis, (1/12/2022) dini hari tadi.

Menjadi lebih spesial, karena kita akhirnya melihat mobil Formula E Gen3 yang merupakan mobil balap listrik Formula E generasi terbaru dalam livery tim yang resmi.

Pertama, kita lihat livery tim Nissan yang untuk musim Formula E 2023 ini tetap terinspirasi dari budaya Jepang.

Livery mobil listrik balap Formula E 2023 dari Nissan, terinspirasi bunga Sakura.
Nismo
Livery mobil listrik balap Formula E 2023 dari Nissan, terinspirasi bunga Sakura.

Jika tahun lalu inspirasinya datang dari Kimono yaitu pakaian tradisional Jepang, kini livery tim Nissan mengambil inspirasi dari bunga Sakura.

Dengan kombinasi warna merah gelap, hitam, dan pink yang disertai print bunga Sakura itu sendiri, livery tim Nissan menjadi salah satu yang paling unik sejauh ini untuk di Formula E 2023.

"Kami ingin menciptakan sesuatu yang sangat berbeda dan unik musim ini," ucap Tomasso Volpe, General Manager Nissan Formula E dalam siaran resminya, Kamis (1/12/2022).

Baca Juga: Enggak Cuma Kedatangan Mobil Balap Baru, Formula E Jakarta 2023 Dipastikan Punya Tampilan Baru Juga Karena Ini

Hai Sobi, kamu udah punya kendaraan belum?

Kamu tim yang mana?

Kamu pingin nambah kendaraan baru apa?

Kalo beli kendaraan, utamain beli yang mana dulu?

Kamu lebih milih yang mana?

Kalo ada kesempatan buat ikut test drive/ test ride, mau cobain jenis apa?


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa