Pemeran Power Ranger Hijau Jason David Frank Meninggal Dunia, Ternyata Dulu Doyan Riding Pakai Harley-Davidson

Ruditya Yogi Wardana - Senin, 21 November 2022 | 13:25 WIB

Aktor pemeran Ranger Hijau dan Putih di serial Power Rangers, Jason David Frank doyan riding pakai Harley-Davidson Softail nih. (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Aktor pemeran Ranger Hijau dan Putih di serial Power Rangers, Jason David Frank, dikabarkan meninggal dunia dalam usia 49 tahun, pada Minggu (20/11/2022).

Adapun kabar meninggalnya Jason David Frank, sudah dikonfirmasi secara langsung oleh salah satu perwakilan keluarganya.

"Sayangnya kabar tadi benar adanya, tolong hormati privasi keluarga dan teman-temannya selama masa berkabung ini," ujar perwakilan keluarga Jason, dikutip dari People.com, Minggu (20/11/2022).

Sayangnya hingga artikel ini ditulis, pihak keluarga belum memberikan keterangan terkait penyebab meninggalnya Jason David Frank.

Instagram @jdfffn
Jason David Frank saat bergaya bersama Harley-Davidson Softail miliknya.

Perlu diketahui semasa hidupnya, Jason tak cuma dikenal sebagai pemeran Tommy Oliver yang menjadi Ranger Hijau dan Putih di serial Power Rangers.

Soalnya pria kelahiran California, 4 September 1973 itu juga dikenal sebagai pencinta otomotif, khususnya roda dua.

Hal ini terlihat dari beberapa postingan di akun Instagram pribadinya @jdfffn, yang menampilkan dirinya bersama Harley-Davidson Softail miliknya.

Pada salah satu postingan, terlihat Jason David Frank sedang mengendarai Harley-Davidson Softail miliknya di jalanan Amerika Serikat.

Baca Juga: Tiru Sang Legendaris, Harley-Davidson Sportster 883 Jadi Begini