Alex Marquez Ingin Segera Melewati MotoGP Valencia 2022, Sudah Tak Sabar Cobain Motor Ducati

R Alif P - Kamis, 3 November 2022 | 18:30 WIB

Alex Marquez sudah tak sabar melewati MotoGP Valencia 2022, ingin segera mencoba motor Ducati (R Alif P - )

GridOto.com - Pembalap tim LCR Honda, Alex Marquez, bisa jadi pembalap yang paling tidak sabar melalui MotoGP Valencia 2022 demi segera mengakhiri musim kompetisi 2022.

Alex Marquez tak sabar melewati MotoGP Valencia 2022 karena ingin segera mengakhiri masa-masa sulitnya bersama Honda dan membuka lembaran baru dengan motor Ducati.

Jadi kurang lebih tinggal sepekan lagi sebelum Alex Marquez melewati MotoGP Valencia 2022 dan kemudian ikut dalam tes pascamusim dengan motor Ducati.

Adik Marc Marquez ini akan menjadi rider tim Gresini Racing di 2023, dengan menjadi rekan setim Fabio Di Giannantonio.

Di Gresini Racing, Alex Marquez ini cukup puas meski hanya dibekali motor Desmosedici GP22 di saat pembalap tim pabrikan dan tim Pramac akan diberi versi GP23 di MotoGP 2023 mendatang.

Menurutnya, motor Ducati dalam beberapa tahun terakhir sangat kencang dan dia tak sabar untuk bisa memulai hidup baru dengan motor terkencang di grid ini.

Marquez pun percaya diri Desmosedici GP22 akan cocok dengan gaya balapnya yang selama tiga musim mengendarai Honda RC213V.

"Pada musim panas nanti persaingan pembalap untuk musim depan akan dimulai lagi. Ada dua opsi, tapi kami memilih bersama Gresini yang paling memotivasiku dan kupikir ini opsi yang sangat baik bagi masa depanku," ungkap Alex dilansir GridOto.com dari Todocircuito.com.

"Motor yang bisa menang, itu adalah tujuan utamaku, motor yang bisa beradaptasi dengan banyak gaya balap, dan kau bisa melihat hasilnya di klasemen pembalap, hasil balapannya," jelasnya.

Baca Juga: Enggak Dikasih Gratis, Alex Rins Mau Beli Motor Suzuki GSX-RR Usai MotoGP Valencia 2022 dengan Satu Syarat Ini