Warga Sumatera Utara Merapat, Honda Tebar Banyak Promo di GIIAS Medan 2022, Beli Mobil Baru Bisa Dapat Brio Gratis

Naufal Shafly - Kamis, 6 Oktober 2022 | 12:05 WIB

Honda SUV RS Concept hadir di GIIAS Medan 2022. (Naufal Shafly - )

GridOto.com - Dalam keikutsertaannya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2022, Honda memberikan sejumlah promo menarik untuk konsumen di wilayah Sumatera Utara.

Berlokasi di booth C pada GIIAS Medan 2022, PT Honda Prospect Motor (HPM) pamerkan sejumlah lini kendaraan mereka, mulai dari All New HR-V, All New BR-V, City Hatchback, hingga CR-V.

Enggak cuma itu, Honda juga turut membawa SUV RS Concept yang disebut-sebut akan segera meluncur di Tanah Air dengan nama WR-V.

"Setelah absen selama tiga tahun, pada ajang GIIAS Medan 2022 ini kami yakin akan disambut penuh antusias oleh konsumen," ucap Nukman Hung Lim, General Manager Main Dealer Honda Outside Java Region 1, Rabu (5/10/2022).

"Selain itu, berbagai program penjualan menarik telah kami siapkan, yang mana semakin memberikan nilai lebih sekaligus memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda," sambungnya.

Dalam ajang ini, Honda memberikan paket spesial berupa DP rendah mulai Rp 10 jutaan, angsuran ringan mulai Rp 2 juta, tenor panjang sampai delapan tahun, serta bunga nol persen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dok. Honda
Booth Honda di ajang GIIAS Medan 2022.


Selanjutnya, konsumen yang melalukan pembelian mobil Honda di ajang GIIAS Medan 2022 akan mendapatkan hadiah langsung serta berkesempatan mengikuti lucky dip.

Tak main-main, Honda telah menyiapkan sejumlah hadiah lucky dip menarik seperti 10 unit Smart LED 43 inchi, 10 Sharp Air Purifier dan 10 Samsung A22 5G.

Ada juga grand prize berupa satu unit Honda Brio Satya dan dua unit Iphone 13 ProMax.

Baca Juga: Astra Financial Kasih Berjibun Promo di GIIAS Medan 2022, Mulai Dari Cashback Hingga Bunga Ringan

Untuk konsumen yang ingin melakukan test drive di ajang GIIAS 2022, Honda menyiapkan dua model andalannya yakni All New BR-V dan City Hatchback.

Setiap pengunjung yang melakukan test drive All New BR-V dan City Hatchback akan mendapatkan free exclusive merchandise dari Honda, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebagai informasi, GIIAS Medan 2022 berlangsung di Santika Convention Center pada Rabu (5/10/2022) hingga Minggu (9/10/2022).

Tiket masuk GIIAS Medan 2022 dibanderol Rp 10.000 (Rabu-Jumat) dan Rp 15 ribu (Sabtu-Minggu).