GIIAS Medan Resmi Dibuka, Harga Tiket Paling Mahal Cuma Rp 15 Ribu

Naufal Shafly - Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:41 WIB
Pembukaan GIIAS Medan dihadiri oleh Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi.
Naufal/GridOto.com
Pembukaan GIIAS Medan dihadiri oleh Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi.

GridOto.com - Setelah sukses diselenggarakan di Jakarta dan Surabaya, gelaran GIIAS Medan 2022 resmi dibuka pada Rabu (5/10/2022).

Bertempat di Santika Convention Center, GIIAS Medan akan diselenggarakan selama empat hari yakni pada 5-9 Oktober 2022.

Secara total, ada 8 merek mobil yang berpartisipasi pada ajang GIIAS Medan 2022, di antaranya Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling.

Selain itu, ada juga Honda yang menjadi satu-satunya brand motor di GIIAS Medan 2022.

“Harapan kami, agar masyarakat Medan dan sekitarnya mendapatkan wawasan baru dengan mencoba langsung kendaraan dengan teknologi terkini, termasuk kendaraan listrik,” jelas Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, Rabu (5/10/2022).

Senada dengan Nangoi, Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi juga berharap pameran GIIAS Medan 2022 dapat menjadi sarana penyebaran teknologi terkini terkait otomotif.

"Teknologi otomotif saat ini semakin canggih, saya harap informasi soal teknologi ini bisa dinikmati masyarakat Sumatra Utara," pungkasnya.

Sama seperti penyelenggaraan di Jakarta dan Surabaya, GIIAS Medan 2022 terdapat area test drive untuk pengunjung.

Untuk para pengunjung yang ingin melakukan test drive, mereka hanya perlu meregistrasikan diri kepada pihak penyelenggara.

Baca Juga: Nasib Mobil Baru yang Meluncur di GIIAS 2022, Hyundai Stargazer Paling Laris, Xpander Cross Kalah Lawan Dua Mobil Ini

Suasana pameran GIIAS Medan 2022.
Naufal/GridOto.com
Suasana pameran GIIAS Medan 2022.


Selain melakukan test drive, GIIAS Medan 2022 juga memiliki berbagai aktivitas lain yang dapat diikuti masyarakat, di antaranya adalah community and national influencer meet & greet.

Terkait harga tiket masuk, GIIAS Medan 2022 dibanderol Rp 10.000 untuk hari kerja (Rabu - Jumat) dan Rp 15.000 untuk akhir pekan (Sabtu - Minggu).

Buat masyarakat yang tidak dapat hadir secara langsung ke pameran GIIAS Medan, mereka dapat menikmati tur pameran virtual secara gratis melalui aplikasi Auto360 yang sudah tersedia di Appstore dan playstore.


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa