Pemenang MotoGP Jepang 2022 Jack Miller Segera Menikah, Apa Kata Petinggi Tim Ducati?

Fendi - Selasa, 27 September 2022 | 22:25 WIB

Tim Ducati merayakan kemenangan Jack Miller di MotoGP Jepang 2022 (Fendi - )


GridOto.com – Pemenang MotoGP Jepang 2022 Jack Miller mendapat pujian dari petinggi tim Ducati dan menyebut pembalap Australia itu akan segera menikah.

Untuk pertama kalinya Jack Miller berdiri di podium tertinggi musim ini setelah menjadi pemenang MotoGP Jepang 2022, Minggu (25/9).

Menjadi pemenang MotoGP Jepang 2022 di sirkuit Twin Ring Motegi, merupakan kemenangan ketiga Jack Miller bersama tim Ducati atau yang keempat sepanjang kariernya di MotoGP.

Petinggi Ducati Lenovo Team pun memberikan pujian kepada Jack Miller yang di akhir musim MotoGP 2022 akan berpisah dengan tim bermarkas di Borgo Panigale, Bologna, Italia ini.

“Saya senang dengan kemenangan Jack, karena dia adalah orang yang luar biasa dan salah satu pembalap terkuat di MotoGP,” kata racing director Ducati Corse, Luigi Dall'Igna dalam keterangan resmi tim.

Pria yang dikenal dengan panggilan Gigi Dall’Igna itu menyebut Miller terlihat lebih unggul dari semua pembalap pada balapan di sirkuit Twin Ring Motegi.

“Dia melaju tanpa cela, membuat overtake yang luar biasa dan menjaga kecepatan yang sangat tinggi meski sendirian di depan,” jelasnya.

“Dia benar-benar pantas mendapatkan kesuksesan ini!” ucap Gigi Dall’Igna.

Sporting director Ducati Corse, Paolo Ciabatti juga memuji Jack Miller, termasuk mengomentari rencana pernikahan pembalap kelahiran Queensland, Australia, 27 tahun lalu itu.

Baca Juga: Ada Drama Motor Terbakar, Pecco Bagnaia Crash, Jack Miller Jadi Pemenang MotoGP Jepang 2022

“Jack telah bersama kami selama lima tahun, dia adalah orang yang luar biasa, serta menjadi pembalap yang hebat dan orang yang hebat,” ucap Paolo Ciabatti, dikutip GridOto.com dari corsedimoto.com.