Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Jepang 2022

Pecco Bagnaia Kembali Ditekan Enea Bastianini, Davide Tardozzi Sampai Datangi Garasi Tim Gresini Racing Saat MotoGP Jepang 2022

Rezki Alif Pambudi - Senin, 26 September 2022 | 14:45 WIB
Pertarungan Enea Bastianini dan Pecco Bagnaia kembali jadi omongan pada MotoGP Jepang 2022
MotoGP.com
Pertarungan Enea Bastianini dan Pecco Bagnaia kembali jadi omongan pada MotoGP Jepang 2022

GridOto.com - Tensi di kubu Ducati dikabarkan sedang memanas, setelah Pecco Bagnaia gagal finis saat melakoni balapan MotoGP Jepang 2022 akhir pekan kemarin, Minggu (25/9).

Manajer tim Ducati Lenovo, Davide Tardozzi, kedapatan mendatangi garasi tim Gresini Racing saat Pecco Bagnaia dan Enea Bastianini bertarung ketat di MotoGP Jepang 2022.

Kekesalan Davide Tardozzi sudah terlihat saat Enea Bastianini terus menekan Pecco Bagnaia sejak pertengahan balapan MotoGP Jepang 2022.

Berdasarkan yang terjadi di dua seri sebelumnya, kameramen tampak mengetahui kejadian ini akan terjadi dan sengaja terus merekam aksi Tardozzi di garasi Ducati.

Khususnya saat Enea Bastianini memberikan tekanan, hingga sempat menyalip Pecco Bagnaia saat balapan di Sirkuit Motegi tersebut.

Seolah tidak bisa lagi menahan rasa kesalnya, Davide Tardozzi pun menghampiri Sporting Director Gresini Racing, Michele Masini.

Davide Tardozzi menghampiri tim Gresini Racing
MotoGP.com
Davide Tardozzi menghampiri tim Gresini Racing

Aksi Tardozzi ini lantas menimbulkan berbagai spekulasi, ada yang bilang di sana dia mempertanyakan soal aksi Enea Bastianini.

Beberapa pihak menyebut Tardozzi mungkin mempertanyakan aksi Bastianini yang tetap menekan Pecco, meski hal tersebut sudah dibicarakan oleh petinggi Ducati dan Gresini.

Baca Juga: Ganti Motor dan Start dari Pit Lane, Masalah Motor Aleix Espargaro Disebabkan Kesalahan Mekanik Aprilia

Editor : Muhammad Ermiel Zulfikar
Sumber : italy24news.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa